Park Shin Hye (Foto: via soompi)
Park Shin Hye (Foto: via soompi)

Park Shin Hye Sumbang Suara di Album Dokumenter Band We Are The Night

Hiburan Park Shin Hye
Cecylia Rura • 20 Mei 2020 08:00
Jakarta: Aktris Park Shin Hye menjadi narator dalam album dokumenter dari band indie rock asal Korea Selatan, We Are The Night. Label rekaman big.wav Music menyambut baik kontribusi Park Shin Hye.
 
"Suara Park Shin Hye terdengar seperti sebuah pengumuman dalam penerbangan. Menambahkan suaranya membuat Anda seperti berenang dalam mimpi, menciptakan perasaan Anda berangkat menuju dunia indah di antah-berantah," ungkapnya, dilansir dari Soompi.
 
Park Shin Hye mengisi preview documentary berjudul BLUE. Dokumenter ini dirilis menjelang perilisan album Midnight Fantasy.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dilansir dari laman Facebook, We Are The Night bakal merilis album Midnight Fantasy dalam bentuk CD pada 20 Mei, dilanjutkan secara digital pada 21 Mei 2020.
 
Album Midnight Fantasy adalah album penuh keenam dari We Are The Night. We Are The Night memulai debut pada 2013 dengan merilis album self-titled.
 
We Are The Night beranggotakan Ham Byeong Seon (vokal), Jeong Won Jung (gitar), Hwang Seong Su (bas), Ham Phillip (synthesizer), dan Kim Bo Ram (drum).
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif