Konser Musik #dirumahaja
Konser Musik #dirumahaja

Donasi Konser Musik #dirumahaja Mencapai Rp9 Miliar

Hiburan konser musik Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 29 Maret 2020 21:21
Jakarta: Co-Founder Narasi, Najwa Shihab, merasa senang dengan pencapaian donasi konser musik #dirumahaja yang digelar sejak 25-28 Maret 2020. Pasalnya konser itu berhasil menggalang dana lebih dari Rp9 miliar .
 
"Yang mau kita lakukan, mudah-mudahan semuanya bermanfaat,” kata Najwa, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Minggu 29 Maret 2020.
 
Penampilan pamungkas dari Didi Kempot The Lord of Loro Ati ketika menghibur Sobat Ambyar semalam menjadi momentum donasi yang terkumpul menembus angka Rp 9 miliar. Najwa yang turut berjoget bersama segenap sobat ambyar yang menonton di rumah berharap donasi terus mengalir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Donasi yang masuk ini, 9 miliar rupiah ini, mudah-mudahan bisa berlipat ganda,” tukas Najwa.
 
Konser musik #dirumahaja Solidaritas Melawan Corona digelar empat hari melalui channel YouTube Najwa Shihab, CEO Narasi dan YouTube Narasi TV pada 25-28 Maret 2020. Tujuannya untuk mengumpulkan donasi akan didistribusikan kepada program-program yang sudah dijalankan oleh sejumlah lembaga dan dikurasi bersama Kitabisa.com.
 
Sederet nama yang turut menjadi bagian dari Konser Musik #dirumahaja antara lain: Andmesh, Anji, Armand Maulana, Fourtwnty, Hivi, Judika, Ridho Hafiedz & Kaka, Eva Celia, Tulus, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Gamaliel, Hindia, Ariel Noah, Yura Yunita, Kunto Aji, Barasuara serta Raisa.
 
Selain itu Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, Ari Lasso, Iwan Fals, Trio Lestari dan Didi Kempot. Bukan cuma musisi, komika Pandji Pragiwaksono dan Bintang Emon juga turut menghibur para penonton. Tak ketinggalan, Nadiem Makarim, Erick Thohir, dan Jusuf Kalla yang juga turut berpartisipasi.
 
Konser dibagi dalam tiga sesi dimulai pukul 13.55 WIB dari Tulus hingga sesi terakhir ditutup Didi Kempot yang mulai tayang pukul 21.30 WIB. Meski telah berakhir, namun dana donasi masih mengalir. Hingga Minggu siang, 29 Maret 2020 donasi terkumpul mencapai Rp10 miliar dari total 79.879 donatur.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif