Kunto Aji (Foto: Medcom)
Kunto Aji (Foto: Medcom)

Kunto Aji Ikut Meriahkan Konser Solidaritas Lawan Korona

Hiburan konser musik kunto aji
Cecylia Rura • 28 Maret 2020 19:30
Jakarta: Penyanyi Kunto Aji ikut menampilkan sedikit sesi akustiknya dalam konser musik #dirumahaja melalui YouTube Narasi TV. Pada kesempatan itu, Kunto Aji membawakan sejumlah lagu dari album keduanya, Mantra Mantra. Satu di antaranya Pilu Membiru.
 
"Sumbangannya sekecil apapun sangat berarti dan pasti diberikan kepada pihak membutuhkan. Ini lagu ketiga dari saya, baru saja keluar video klipnya, Pilu Membiru," kata Kunto Aji, Sabtu, 28 Maret 2020.
 
Sebelum membawakan Pilu Membiru, Kunto Aji memberi kesempatan penonton melalui kolom komentar menyapa kerabat dan keluarga yang sudah jarang ditemui sejak virus Corona merebak. Kunto Aji juga mengatakan rindu menggelar konser di panggung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mungkin ada yang mau kalian sampaikan ke orang yang susah komunikasinya sekarang. Saya kangen banget sebenarnya live perform sama kalian," kata Kunto.
 
Konser musik #dirumahaja Solidaritas Melawan Corona digelar empat hari melalui channel YouTube Najwa Shihab, CEO Narasi dan YouTube Narasi TV pada 25-28 Maret 2020.
 
Pada sesi Sabtu, 28 Maret 2020 sejumlah musisi dibagi dalam tiga sesi dimulai pukul 13.55 WIB dari Tulus hingga sesi terakhir ditutup Didi Kempot yang mulai tayang pukul 21.30 WIB.
 
Hari terakhir konser musik #dirumahaja juga dimeriahkan Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Gamaliel, Hindia, Ariel NOAH, Yura Yunita, Kunto Aji, Barasuara, Pandji Pragiwaksono ft. Bintang Emon, Raisa, Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, Ari Lasso, Iwan Fals, dan Trio Lestari.
 
Hingga Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 18.58 WIB total donasi mencapai Rp6 miliar dari 45.492 donatur.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif