Lady Gaga (Foto: Ist)
Lady Gaga (Foto: Ist)

Penjaga Anjing Lady Gaga Ditembak Orang Tak Dikenal, Dua Anjing Dicuri

Medcom • 07 Desember 2022 19:06
Jakarta: Pada 24 Februari 2021, dog walker Lady Gaga, Ryan Fischer sedang berjalan-jalan rutin dengan tiga bulldog Prancis milik bintang pop itu. Kemudian tiga orang tak dikenal menghampiri Fischer, dan mencoba menculik dua anjing penyanyi Koji dan Gustav untuk mencari keuntungan. Laporan mengungkapkan dua pria tersedak dan dipukul, Fischer mencoba melawan, namun nahas Ia ditembak lalu terjatuh dan pelaku melarikan diri. Insiden itu terjadi di jalanan Los Angeles.  
 
Kabarnya, James Howard Jackson yang merupakan salah satu pria yang didakwa melakukan kejahatan brutal menembak penjaga anjing Lady Gaga Ryan Fischer dan mencuri bulldog-nya akhirnya dijatuhi hukuman 21 tahun penjara di penjara negara bagian.  Berbagai laporan mengungkapkan bahwa pria berusia dua puluh tahun itu mengambil kesepakatan pembelaan dan pada kenyataannya tidak mengajukan kontes atas tuduhan percobaan pembunuhan dan perampokan.
 
Penjaga anjing penyanyi pemenang Grammy ini tidak hanya menghabiskan beberapa hari di ICU, tetapi ia juga membutuhkan operasi paru-parunya untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh penembakan itu. Beruntung dirinya masih selamat hingga hari ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, laporan lain mengungkapkan bahwa saat itulah aktris A Star is Born menawarkan hadiah USD500.000 agar mengembalikan anjing miliknya. Akhirnya, anjing yang dicuri tersebut dikembalikan oleh Jennifer McBride yang sekarang menjadi kaki tangan kejahatan tersebut.

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif