Haechan NCT. Foto: allkpop
Haechan NCT. Foto: allkpop

Haechan Absen Tur The Link NCT 127, Kena Palpitasi Jantung

Sri Yanti Nainggolan • 07 Januari 2023 16:05
Jakarta: Haechan akan absen dalam tur The Link NCT 127. Hal itu diumumkan langsung oleh agensinya, SM Entertainment.
 
Menurut pernyataan tersebut, Haechan NCT mengalami gejala jantung berdebar yang tidak normal baru-baru ini. Ia pun mengunjungi rumah sakit bersama manajernya untuk konsultasi dan pemeriksaan. 
 
"Haechan merasa dadanya sesak dan jantungnya berdebar-debar sehingga dia mengunjungi rumah sakit bersama manajernya untuk pemeriksaan dan menerima perawatan yang diperlukan," demikian pernyataan SM Entertainment dilansir dari allkpop, Jumat. 6 Januari 2023. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Haechan Absen Tur <i>The Link</i> NCT 127, Kena Palpitasi Jantung
Pernyataan SM Entertainment soal Haechan absen tur NCT 127. Foto: allkpop
 
Staf medis menyarankan Haechan harus menerima perawatan dan stabilitas untuk pulih. Oleh karena itu, Haechan akan absen dari jadwalnya untuk sementara waktu untuk beristirahat.
 
"Karena penting bagi Haechan untuk memiliki istirahat yang cukup untuk memulihkan diri, dia akan absen dari jadwal untuk beristirahat dan memulihkan diri," lanjut pernyataan itu. 
 
Pernyataan tersebut menyebutkan Haechan akan absen dari jadwal untuk minggu berikutnya dan dimulainya kembali aktivitasnya akan diumumkan di kemudian hari.
 
Baca: NCT 127 Comeback Repackage “Ay-Yo”

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemarnya, dan kami meminta pengertian kalian untuk kesehatan Haechan," tutup SM Entertainment. 
 
Sementara itu, delapan member NCT lainnya akan tetap menjalankan tur The Link NCT 127 ke-2 'Neo City: AS & Amerika Latin'.

 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif