Nathan Apodaca (Foto: Getty Images)
Nathan Apodaca (Foto: Getty Images)

Viral Main TikTok Sambil Minum Jus & Nyanyi Lagu Fletwood Mac, Pria AS Dihadiahi Mobil

Hiburan trivia musik tiktok
Agustinus Shindu Alpito • 08 Oktober 2020 16:26
Jakarta: Nathan Apodaca atau dikenal dengan akun TikTok @420doggface208 menjadi viral lewat aksi video naik longboard sambil minum jus cranberry dan menyanyi lagu Dreams dari Fleetwood Mac.
 
Video itu sejauh artikel ini ditulis, sudah diputar 28,6 juta kali di aplikasi TikTok.
 
@420doggface208

Morning vibe ##420souljahz ##ec ##feelinggood ##h2o ##cloud9 ##happyhippie ##worldpeace ##king ##peaceup ##merch ##tacos ##waterislife ##high ##morning ##710 ##cloud9

? Dreams (2004 Remaster) - Fleetwood Mac

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dampak dari video ini luar biasa, streaming lagu Dreams di berbagai platform streaming musik digital melonjak tajam. Biasanya, lagu itu dalam sehari diputar 49 ribu kali dalam sehari, sejak viral angka bertambah menjadi 105 ribu kali dalam sehari.
 
Perusahaan Ocean Spray, yang jusnya ditenteng Nathan pun ikut kecipratan. Viralnya video ini menjadi promosi gratis bagi mereka.Tanpa pikir panjang mereka menghadiahi Nathan dengan sebuah truk berisi jus cranbbery.
 
Dalam konten yang diunggah, Nathan memamerkan truk sekaligus jus kiriman Ocean Spray.
 
"Saat kami melihat video Nathan Apodaca dan caranya membuat video itu yang sangat menyenangkan, kami tahu kalau kami perlu untuk meberinya hadiah atas kegembiraan yang telah dia buat," ujar Chief Executive Ocean Spray, Tom Hayes, seperti dikutip dari NME.
 
"Kemarin kami memberi hadiah sesuatu yang penting untuknya, truk yang dia butuhkan"
 
Dalam sebuah wawancara, Nathan memang penggemar berat minuman itu dan dapat menghabiskannya satu botol besar dalam sehari.
 
Mick Fleetwood sendiri, sang empunya lagu, juga ikut dalam euforia ini. Dia membuat konten TikTok sembari menyanyikan lagunya.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif