The Sounds Project vol.4 Konser Sunset Rollercoaster di Ballroom Kuningan City, Jakarta. (Foto: Medcom/Afif)
The Sounds Project vol.4 Konser Sunset Rollercoaster di Ballroom Kuningan City, Jakarta. (Foto: Medcom/Afif)

Sunset Rollercoaster Puaskan Penonton The Sounds Project lewat Lagu Tambahan

Hiburan konser musik
23 Maret 2019 14:07
Jakarta: Sunset Rollercoaster sukses menggelar penampilannya di The Sounds Project vol.4, pada 22 Maret 2019. Kedatangannya ini merupakan kali kedua di Indonesia.
 
The Sounds Project dan Sunset Rollercoaster kali ini membawakan sesuatu yang berbeda. Gelaran yang menampilkan penampilan spesial band luar negri.
 
Sunset Rollercoaster dominan membawakan lagu dari album ke-2 (EP, Jini Kiko) dan ke-3 (Cassa Nova) yang berbeda dari kedatangan mereka sebelumnya pada Februari 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan, The Sounds Project vol.4 sukses memboyong Sunset Rollercoaster untuk meriahkan acara hari pertama sebagai penampil spesial.
 
Band asal Taiwan itu, sukses membius penonton dengan membawakan lagu dari tiga album mereka di atas panggung. Ketidaksabaran penonton berbuah dengan terkecohnya selama dua menit saat mereka (band) sedang cek sound lewat lagu Greedy.
 
Penampilan yang dijadwalkan pukul 22:15 itu akhirnya dimulai 10 menit setelah dan dibuka lewat lagu pertama Burgundy Red dari EP album ke-2. Walaupun begitu, penampilan mereka langsung disambut meriah oleh penonton.
 
Sunset Rollercoaster yang digawangi oleh GuoGuo (vokalis, gitaris), Hongli (bassis), Xiaogan (kibordis), Haoting (saksonis) dan Zunlong (drummer), membawa penonton pada adrenalin yang melonjak naik turun lewat lagu-lagunya. Mereka mampu membuat suasana lamban kemudian menjadi sangat cepat, dan melompat-lompat dengan transisi yang baik.
 
Penonton menikmati setiap lagu yang mereka bawakan selama 30 menit penampilan sampai pada lagu pamungkas mereka My Jinji Mereka merasa senang dengan kehadiran yang diterima dengan baik.
 
"Terima kasih Jakarta. Kami adalah Sunset Rollercoaster dari Taiwan, dan ini adalah penampilan kedua kami di Jakarta. Kami senang dan berterimakasih juga kepada The Sounds Project yang telah mempercayakan kami," ucap vokalis, GuoGuo.
 
Sampai dipenghujung acara penonton rasanya masih belum puas dengan perjumpaan mereka yang singkat itu. Sunset Rollercoaster menuruti kemauan penonton dengan melakukan encore.
 
Lagu I Know You Know I Love You dari album pertama (Bossa Nova) kemudian dibawakan, setelah sebelumnya dibawakan secara penuh pada kali pertama mereka datang. Namun kali ini lagu tersebut menjadi penutup yang manis untuk penonton.
 
(Mardinal Afif)
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif