Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)
Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)

Adam Deni Ditangkap Polisi, Jerinx Sebut Karma

Medcom • 02 Februari 2022 16:35
Jakarta: Perseteruan antara Adam Deni dan I Gede Ari Astina alias Jerinx semakin menarik. Setelah pekan lalu Jerinx sempat membeberkan foto Adam Deni yang mengacungkan jari tengah sembari memegang foto Presiden Joko Widodo, hari ini pihak kepolisian resmi menangkap Adam Deni.
 
Adam Deni ditangkap atas laporan yang dibuat seseorang berinisial SYD. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan memberikan konfirmasi langsung terkait penangkapan ini.
 
"Benar tadi malam pukul 19.00 WIB, AD diamankan oleh penyidik Dit Siber Bareskrim Polri," kata Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Jakarta, Rabu, 2 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terkait penangkapan Adam Deni, Jerinx angkat bicara.
 
"Tentang penangkapan Adam Deni, ini saya melihat sebagai sebuah petunjuk jika dia memang punya modus operandi yang sama, yang polanya selalu sama dengan apa yang menimpa saya itu. Jadi ada unsur pengambilan, pencurian data secara tidak sah itu ya. Jadi, ketika saya telepon dia marah-marah kemarin itu saya mengira, menyangka Adam Deni yang punya andil menghancurkan akun Instagram saya dan ternyata dia ditangkap dengan peristiwa yang hampir sama," ujar Jerinx di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Februari 2022.
 
Jerinx juga melihat apa yang terjadi pada Adam Deni adalah sebuah karma.
 
"Jadi dia itu mencuri data tanpa hak. Jadi mungkin ini bisa jadi pertimbangan buat majelis hakim dalam melihat kasus saya. Jadi sebagai pertimbangan, jika orang ini memang begitu caranya dia nyari duit, caranya dia bekerja, memeras orang, menjebak, merekam tanpa izin segala macam dan semoga dia bisa belajar ya kalau karma itu ada," ucap Jerinx.
 
Jerinx kini tengah menjalani proses persidangan kasus pengancaman melalui media elektronik,
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif