Jumpa pers BIG BANG JAKARTA 2022 (Foto: ist)
Jumpa pers BIG BANG JAKARTA 2022 (Foto: ist)

Kembali Digelar Setelah 2 Tahun Vakum, Big Bang 2022 Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Hiburan Konser Musik musik indonesia Festival Musik Flavs
Medcom • 22 April 2022 18:30
Jakarta: Protokol kesehatan yang ketat menjadi salah satu fokus gelaran Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan. Hal tersebut sesuai arahan Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan.
 
"Ini agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung," kata Novry di JIExpo Kemayoran.
 
Ia mengatakan, seluruh persiapan terkait protokol kesehatan telah dimaksimalkan penyelenggara. Mulai dari petunjuk-petunjuk imbauan di seluruh area festival, pembentukan tim satgas internal, pengecekan secara berkala suhu tubuh dan antigen pihak-pihak yang terlibat, penerapan sistem pembelian tiket secara online dan scan tiket masuk melalui aplikasi BBO, serta aplikasi PeduliLindungi guna memastikan pengunjung yang masuk dalam keadaan sehat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penggunaan elektronik tiket juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik," kata dia.
 
Big Bang Jakarta 2022 diresmikan pada tanggal 22 April 2022. Penyelenggaraan ini akan menjadi acara festival terpanjang yang diadakan sejak dua tahun pandemi melanda.
 
Dari 22 April - 8 Mei 2022, para pengunjung dapat menyaksikan penampilan musisi-musisi tanah air seperti Tulus, Kahitna, Tipe-X, Danilla, Fourtwnty, Juicy Luicy, Diskoria, FiersaBesari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Jason Ranti, .Feast, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan juga Casablanca Body Mist mempersembahkan Pamungkas pada tanggal 30 April 2022.
 
Konten acara lainnya seperti Pesta Kembang Api, Parade Ramadan, Kultum, Kabaret, Fashion Show Muslimah serta pembayaran Zakat juga akan menjadi bagian dari acara yang ditunggu-tunggu ini. Pengunjung juga dapat berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan di area Pucuk Coolinary Festival x Big Bang Festival yang menyediakan program menarik seperti Festival Durian, Happy Hour, Kompetisi Makan serta bukapuasa bersama para komunitas.
 
Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan buka selama 17 hari dari pukul 11:00 - 21:00 kecuali pada tanggal 25 - 28 April jam buka pukul 14:00. Penyelenggara menghimbau para penonton Konser Musik untuk datang dari siang hari untuk menghindari terjadinya penumpukan pengunjung menjelang pintu Konser Musik dibuka pukul 18:00.
 
Tiket masuk pameran dapat dibeli melalui aplikasi BBO dengan harga Rp30.000 atau membeli on-site dengan harga Rp40.000. Sedangkan harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50.000 - Rp 100.000.
 
E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan sudah mulai dijual online melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas. Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif