Vina Panduwinata (Foto: instagram)
Vina Panduwinata (Foto: instagram)

Berjasa dalam Kariernya, Vina Panduwinata Berduka Oddie Agam Meninggal

Hiburan vina panduwinata musisi meninggal Oddie Agam
Elang Riki Yanuar • 27 Oktober 2021 14:41
Jakarta: Vina Panduwinata ikut berbelasungkawa atas meninggalnya musisi senior Oddie Agam. Vina mengucapkan terima kasih kepada Oddie karena pernah diberi kesempatan menyanyikan lagu-lagunya dulu.
 
Lagu karya Oddie Agam pernah mewarnai perjalanan karier Vina Panduwinata di era 1980an. Sebut saja lagu-lagu seperti "Surat Cinta", "Bahasa Cinta", "Logika", dan "Tamu Istimewa".
 
"Selamat jalan Oddie. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga kamu diberiNYA tempat terindah di SurgaNYA.. Oddie, terima kasih banyak atas semua karyamu yang selama ini mewarnai musik indonesia," tulis Vina Panduwinata.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu, 27 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 WIB. Dia sempat kritis di rumah sakit akibat penyakit ginjal.
 
Bagi Vina, lagu-lagu yang pernah dibuat Oddie memiliki keunikan tersendiri. Tentu saja memiliki keindahan.
 
"Mengelus hati banyak orang dengan nada-nada yang enak, unik dan kalimat-kalimatmu yang sering di luar kebiasaan. Sekali lagi aku Vina Panduwinata, terima kasih banyak dan bangga sekali sebagai sahabat penyanyi yang banyak diberi kesempatan menyanyikan lagu-lagu karya indahmu.. Kamu akan selalu ada dihati kami semua," tutup Vina.
 
Oddie Agam meninggal di usia 68 tahun. Jenazah musisi bernama asli Imran Madjid itu rencananya dimakamkan di tempat pemakaman umum di Jakarta, petang ini.
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif