Lelang Kaset Wawancara John Lennon Terjual Rp834 Juta (Foto: Metro TV)
Lelang Kaset Wawancara John Lennon Terjual Rp834 Juta (Foto: Metro TV)

Metro Siang

Laku Keras! Lelang Kaset Wawancara John Lennon Terjual Rp834 Juta

MetroTV • 29 September 2021 23:55
Kopenhagen: Kaset berisi rekaman audio wawancara antara 4 remaja Denmark dengan John Lennon pada 51 tahun lalu laku keras. Tak tanggung-tanggung, rekaman tersebut laku terjual dengan nilai fantastis sebesar Rp834 juta dalam lelang di Denmark.
 
"Rekaman itu juga berisi lagu yang tidak diterbitkan oleh mendiang anggota The Beatles tersebut," kata presenter Metro TV, Kevin Egan dalam program Metro Siang, Rabu 29 September 2021.
 
Kaset wawancara tersebut berdurasi selama 33 menit dan direkam pada 5 Januari 1970. Lennon bersama istrinya Yoko Ono menceritakan pada saat mereka berada di Denmark dan perdamaian dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, di dalam kaset wawancara tersebut juga terdapat dua lagu yang belum sempat dirilis. Lagu tersebut dibuat pada tahun 1969 berjudul 'Give Peace a Chance' dan 'Radio Peace'.
 
Kaset tersebut berhasil dilelang beserta 29 foto dan juga salinan koran sekolah yang telah diwawancarai para remaja Lennon-Ono. Para remaja tersebut diwawancarai di Denmark Utara pada puncak perang Vietnam dan perang dingin karena Lenon dan Ono memiliki pesan perdamaian. (Taris Dwi Aryani)
 
(PAT)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif