DWPX di Bali, Desember 2018. (Foto: Dok. Ismaya Live)
DWPX di Bali, Desember 2018. (Foto: Dok. Ismaya Live)

Line Up dan Harga Tiket Djakarta Warehouse Project 2019

Hiburan DWP 2019
Cecylia Rura • 15 November 2019 19:18
Jakarta: Pesta musik elektronik tahunan dari Ismaya Live, Djakarta Warehouse Project akan digelar pada 13-15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.
 
Dalam daftar line up, Martin Garrix dan Zedd akan menjadi penampil utama dalam hari pertama DWP 2019. Blasterjaxx dari Belanda bersama Jeffrey Sutorius (Dash Berlin), Devarra, dan 22 Bullets ikut memeriahkan gelaran DWP.
 
Sound trance progressive dari Dash Berlin dan Markus Schulz memeriahkan panggung. Yellow Claw datang bersama label musik mereka Barong Family dan menjadi tuan rumah pada special stage hari pertama DWP 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hari kedua dimeriahkan Disclosure dan Skrillex, serta musik future house dari DJ Oliver Hedens ikut hadir. R3HAB tak absen membawakan sound electro-house serta Bassjackers dengan genre big room.
 
Touring party dengan tagline "World's Craziest Party" asal Barcelona yakni Elrow kembali hadir memeriahkan DWP dengan tema El-Triangulo De Las Rowmudas mereka. Hadir juga Marc Maya, Meduza, Softest Hard, dan w.W.
 
DJ Calvin Harris menjadi penampil yang dinanti pada hari ketiga. Chrome (DJ Set) menghadirkan nuansa musik synth-electro 80-an. Jonas Blue hadir membawakan nuansa tropical summer. Penampil lain di hari terakhir yakni Martin Solvelg, Salvatore Ganacci, Yung Bae, dan Generik.
 
Tiket Daily Pass DWP 2019 kategori GA dimulai dari kelas Early Bird Rp650 ribu, Presale 1 Rp700 ribu, dan Presale 2 Rp750 ribu. Untuk tiket Daily Pass DWP 2019 kategori VIP Gold Presale Rp1,4 juta. Harga belum termasuk pajak 25 persen.
 
Penjualan tiket 3-Day Pass atau tiket terusan 3 hari DWP 2019 juga masih tersedia. Penjualan resmi tiket DWP 2019 dilakukan melalui situs resmi www.djakartawarehouse.com. Acara ini diperuntukkan bagi penonton berusia 18 tahun ke atas.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif