James Arthur di YouTube Music
James Arthur di YouTube Music

Kesan Pertama James Arthur Kunjungi Indonesia

Hiburan James Arthur
Cecylia Rura • 21 November 2019 13:26
Jakarta: Penyanyi James Arthur untuk kali pertama mengunjungi Indonesia dalam acara YouTube Music "Journey Into The World of Music", Rabu, 20 November 2019. Musisi asal Inggris itu terkesan dengan kultur Indonesia yang hangat.
 
"Saya suka kultur, semangat, dan ketenangan di sini. Banyak yang memintaku untuk datang dari Indonesia. Mereka tahu laguku di media sosial," ungkapnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat.
 
Pelantun Say You Won't Let Go itu meneruskan perjalanannya ke Singapura dan Manila. Dia cukup betah di Indonesia dan ingin kembali menyapa para penggemar. Saat ini, pria berusia 31 tahun itu juga tengah mempromosikan album terbarunya berjudul You.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keluarga dan teman yang membantuku membuat album ini. Semoga Anda menikmatinya," katanya.
 
James Arthur mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat X Factor. Terbantukan dengan YouTube juga, musik James Arthur kini banyak dikenal orang dan menghadirkan penggemar baru.
 
James Arthur memeriahkan acara YouTube Music "Journey Into The World of Music" bersama sejumlah musisi di antaranya Sheryl Sheinafia, Iwa K, kreator konten Gamelawan, Dira Sugandi, Pongki Barata, Rendy Pandugo, dan sejumlah musisi lain. James Arthur tak banyak persiapan selain mencicipi masakan Indonesia.
 
"Aku santai saja. Aku baru mencicipi makanan Indonesia, gado gado. Aku lapar sejak tiba di Indonesia," ungkapnya.
 
James Arthur tampil akustikan dengan tiga buah lagu di antaranya Breathe, lalu lagu terbaru Quite Miss Home, serta lagu primadona Say You Won't Let Go.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif