Dok. Agatha Pricilla
Dok. Agatha Pricilla

Agatha Pricilla Bicara soal Penerimaan Diri di Singel Perdana

Hiburan Agatha Pricilla
Cecylia Rura • 05 November 2019 14:32
Jakarta: Solois Agatha Pricilla melepas singel perdana You're Still Her. Singel ini sebagai bentuk self-acceptance atau penerimaan dirinya yang dirilis di bawah naungan label Sun Eater.
 
Pricil menyampaikan pesan personal dalam lagu yang di-compose mandiri bersama Tristan Juliano dan Zakari Danubrata. Lirik ditulis Salma Chetizsa. Kental dengan nuansa R&B, singel debut Pricil dipengaruhi Solange, Emily King, dan Lianne La Havas.
 
"Terima diri sebagai diri sendiri bukan sebagai orang lain dan jangan pernah lupa untuk selalu percaya sama diri lo sendiri. There's no right way to live this life. Karena setiap pengalaman baik atau buruknya akan membentuk lo sebagai orang sekarang ini," ungkap Pricill yang dalam keterangan pers.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


You're Still Her juga menjadi refleksi diri Pricill tentang pendewasaan diri. Penerimaan ini juga diartikan sebagai perjalanan melalui jalan panjang dalam situasi apapun tanpa meninggalkan jati diri.
 
"Gue juga mau lagu ini jadi self-reminder buat diri gue sendiri atau siapapun yang mendengar. Walaupun lagu ini personal banget buat gue, tapi gua juga pengen orang lain bisa ngerasain walaupun tidak melalui permasalahan yang sama," kata Pricill.
 
Pricill bergabung dengan Sun Eater yang telah menjadi rumah bagi .Feast, Hindia, Aldrian Risjad, dan Mothern. You're Still Her telah dirilis sejak akhir Oktober lalu. Artwork singel ini dikejarkan Mikael Aldo dari Sun Eater Studio.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif