Dok. Flavs
Dok. Flavs

Stormzy Dipastikan Tampil di Festival Musik Flavs 2020

Hiburan Festival Musik Flavs
Cecylia Rura • 07 Januari 2020 14:17
Jakarta: Rapper asal Inggris Stormzy dipastikan menjadi headliner dalam festival musik hip hop, soul, R&B Flavs pada 4-5 April 2020. Dia menjadi artis internasional pertama yang dikonfirmasi hadir.
 
"Stormzy menjadi salah satu rapper yang patut kamu masukkan ke dalam bucket list untuk wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup. Jika Amerika Serikat punya Jay Z, maka Inggris punya Stormyz!" kata Yacko, Program Director Flavs dalam keterangan resmi.
 
Dalam rekam jejaknya, Stormzy menjadi artis solo berkulit hitam asal Inggris pertama yang tampil dalam Pyramid Stage di Glastonbury. Stormzy mencetak prestasi dengan penghargaan Ivor Novello, dua penghargaan Brits, dan enam penghargaan MOBO.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Stormzy berhasil mengadakan konser dengan memenuhi kapasitas venue Brixton Academy sejumlah tiga kali. Dia pun tertantang untuk mengadakan panggung sold-out di Wembley Stadium berkapasitas 90 ribu orang.
 
Flavs lebih dulu mengumumkan penampil nasional yang dipastikan hadir. Ada Iwa K, Tuan Tigabelas, T-Five, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D'Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, dan Fade 2 Black.
 
Festival musik hip hop, soul, R&B Flavs digelar di Istora Senayan Jakarta pada 4-5 April 2020.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif