NEWSTICKER
Elton John (Foto: EltonJohn.com)
Elton John (Foto: EltonJohn.com)

Elton John Hentikan Konser karena Penyakit Paru

Hiburan elton john
Dhaifurrakhman Abas • 17 Februari 2020 13:46
Jakarta: Penyanyi asal Inggris, Elton John terpaksa menghentikan aksi panggungnya ketika tampil di Mount Smart Stadium, Auckland pada Minggu 15 Februari 2020. Infeksi pneumonia menjadi alasannya.
 
"Aku harus pergi," kata John menyapa penontonnya sebelum beranjak meninggalkan panggung.
 
John mengatakan, penyakit ini membuat kemampuannya dalam bernyanyi hilang seketika. Penyanyi Sweet Painted Lady ini meminta maaf dan merasa sedih karena tidak bisa menyelesaikan penampilannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Maafkan aku. Aku baru saja kehilangan suaraku. Aku tidak bisa bernyanyi," sambung John.
 
Sambil membasuh air matanya yang tumpah, John beranjak dari pianonya. Dia kemudian berjalan tertatih meninggalkan panggung sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
 
Sebelumnya, John telah terlihat beberapakali diperiksa tim medis di tengah pertunjukannya usai membawakan lagu Candle in the Wind dan All the Girls Love Alice. Namun Ia terus melanjutkan pertunjukan. John benar-benar harus menghentikan pertunjukannya ketika membawakan lagu Daniel lantaran suaranya hilang.
 
"Aku bermain dan menyanyikan untuk mengeluarkan isi hatiku, sampai suaraku tidak bisa bernyanyi lagi. Aku kecewa, sangat sedih dan menyesal. Aku memberikan semua yang kumiliki," papar John mengabarkan kondisinya melalui Instagram miliknya.
 
Lebih lanjut, John berterima kasih karena para penontonnya mafhum dan tak protes dengan kondisi tersebut. Dia juga bersyujur para penggemar ramai-ramai mendoakan kesehatan untuknya.
 
"Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian dan semua cinta yang kalian perlihatkan kepadaku selama pertunjukan malam ini. Aku sangat berterima kasih. Love, Elton xx," tandasnya.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif