Tom Meighan Hengkang dari Kasabian (Foto: gettyimages)
Tom Meighan Hengkang dari Kasabian (Foto: gettyimages)

Vokalis Band Kasabian, Tom Meighan Hengkang

Hiburan musik barat
Cecylia Rura • 07 Juli 2020 20:23
Jakarta: Vokalis Tom Meighan memutuskan hengkang dari band Kasabian. Keputusan ini diambil berkaitan dengan masalah personal yang dialaminya.
 
Kabar ini telah dikonfirmasi Twitter resmi Kasabian dan Tom Meighan pada Senin, 6 Juli 2020. Kasabian mengonfirmasi vokalis yang ikut mengharumkan nama band sejak awal itu hengkang lantaran masalah personal.
 
"Tom berjuang dengan masalah pribadi yang memengaruhi sikapnya dalam beberapa waktu dan sekarang dia ingin fokus mengumpulkan seluruh energinya untuk mengembalikan hidupnya," tulis @KasabianHQ.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang saya berada di tempat yang baik. Terima kasih semua atas cinta dan dukungannya. Saya akan berjumpa dengan kalian secepatnya," tulis Tom Meighan.
 
Kasabian merupakan salah satu band rock besar asal Leicester di Inggris. Kasabian berdiri pada 1997 dengan personel semula Tom Meighan, Sergio Pizzorno, Chris Edwards, dan Chris Karloff.
 
Tom Meighan menjadi personel pendiri Kasabian kedua yang hengkang setelah Chris Karloff pada 2006. Kini, personel pendiri yang masih bertahan tersisa Sergio Pizzorno dan Chris Edwards.
 
Dilansir NME, Tom Meighan bertarung dengan kesehatan mental pada 2016. Saat itu tahun terburuk bagi Meighan ketika dia harus membatasi perilaku, teman bicara, hingga cara bersikap.
 
Dikutip dari laman Radio X UK, April 2020, nama Kasabian adalah pemberian Chris Karloff. Dia memilih keluar pada 2006 karena tak sepaham perihal kreativitas musik. Saat itu, Kasabian tengah mengerjakan LP Empire.
 

 

 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif