Dok. Love Fest 2020
Dok. Love Fest 2020

Waspada Virus Korona, 98 Degrees Batal Konser di Indonesia

Hiburan Love Festival
Cecylia Rura • 08 Februari 2020 13:51
Jakarta: Grup vokal asal Amerika Serikat 98 Degrees menunda kedatangan mereka di Love Fest 2020 Indonesia. Hal ini diputuskan mengingat kondisi darurat soal kesehatan di beberapa negara.
 
"Terkait pembatasan sejumlah perjalanan karena darurat kesehatan internasional saat ini, jadwal kami di Asia telah dijadwalkan ulang. Kesehatan dan keselamatan penggemar kami adalah prioritas utama kami. Maka kami melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk semua penonton konser di seluruh wilayah," tulis Jeff Timmons, personel 98 Degrees, Kamis, 6 Februari 2020.
 
Seperti diketahui, kondisi di berbagai negara dalam status waspada tentang penyebaran virus korona asal Wuhan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Love Fest 2020 masih akan bertabur bintang di antaranya HRVY, Sun Rai, Rossa, Nadin Amizah, Andmesh, Reza Artamevia, Tulus, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Ardhito Pramono, Marion Jola, Yovie Widianto & Arsy Widianto, Glenn Fredly, Devano Danendra, Armand Maulana, Nitya Shamdasani & North to East.
 
Love Fest 2020 dipromotori Berlian Entertainment, Hype Festival, dan Panorama Live. Festival ini tetap mempertahankan konsep warna dress code seperti tahun sebelumnya. Acara ini akan dihelar pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.
 
Tiket Love Fest 2020 dibagi dalam tiga kategori di antaranya Festival, Silver, dan Gold dengan beberapa ketentuan dimulai dari Rp420 ribu hingga Rp1,25 juta. Tiket dapat diakses melalui laman www.lovefestindo.com.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif