SHVR Ground Festival 2018 Perdana Hadirkan Rita Ora ke Indonesia
Rita Ora (Foto: wenn)
Jakarta: Konser musik SHVR Ground Festival tahun ini kembali digelar. Pada gelaran festival tahun ini, pihak promotor Hype Festival menghadirkan penyanyi Rita Ora. Ini merupakan kali pertama kali Rita Ora menyambangi Indonesia.

Selain Rita Ora, sejumlah musisi lain yang ikut meramaikan SHVR Ground Festival antara lain 3LAU, Aly & Fila, Cheat Codes, FKJ, Khomha, Nicky Romero, Andre Dunant dan RBA. Untuk daftar line-up selanjutnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Seperti terpapar dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, untuk tiket prajual Early Bird Valentine's Package telah terjual habis. Sementara Early Bird selanjutnya dengan periode pembelian 18-28 Februari 2018 dapat dibeli secara online melalui situs www.SHVR.id.




Harga tiket Early Bird tahap kedua (18-28 Februari 2018) untuk festival musik dan dansa ini dibandrol seharga Rp375 ribu.

Untuk tiket prajual tahap pertama (1-8 Maret 2018) dibanderol seharga Rp525 ribu; tiket prajual tahap dua dibanderol seharga Rp675 ribu.

SHVR Gorund Festival yang dikhususkan bagi Generation-G yang berusia 18 tahun ke atas ini akan menggelar tiga panggung arena, berlokasi di Allianz Eco Park, Ancol Jakarta yang akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada 4 dan 5 Mei 2018.

 



(ELG)