Lady Gaga dan Ariana Grande (Foto: ist)
Lady Gaga dan Ariana Grande (Foto: ist)

Duet Ariana Grande dan Lady Gaga Kalahkan BTS di Grammy Awards 2021

Hiburan lady gaga ariana grande BTS Grammy Awards 2021
Sunnaholomi Halakrispen • 15 Maret 2021 10:12
Jakarta: Boy group asal Korea Selatan BTS (Bangtan Boys) telah meraih beragam penghargaan menakjubkan. Namun dalam Grammy Awards tahun ini, mereka gagal meraih piala penampilan duo/grup pop terbaik yang kini disabet Ariana Grande dan Lady Gaga.
 
Duet antara Ariana dan Gaga sukses besar dalam lagu berjudul "Rain on Me". Mereka pun berhasil membawa pulang hadiah besar di Grammy Awards 2021.
 
Sedangkan lagu "Dynamite" milik BTS berhasil membius hati para penggemarnya. Ini merupakan single pertama grup beranggotakan tujuh personel ini yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris sepenuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tentu masuk nominasi sebagai artis K-pop pertama dalam ajang penghargaan musik Amerika Serikat sangat diharapkan para penggemar BTS, ARMY. Namun, harapan tersebut harus pupus.
 
Di sisi lain, boy group di bawah asuhan Big Hit Entertainment ini telah meraih penghargaan sebagai Top Artist dalam Billboard Music Awards. Tepatnya, pada tahun 2017, 2018, dan 2019, yang saat itu mengalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift.
 
Sementara itu, dalam Grammy Awards 2021, duet Ariana Grande dan Lady Gaga berhasil mengalahkan deretan penampilan duet. Di antaranya, J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy dengan lagu "Un Dia (One Day)", Taylor Swift dan Bon Iver dengan lagu "Exile"; lagu "Intentions" milik Justin Bieber dan Quavo; juga lagu "Dynamite" oleh BTS.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif