Tompi. (Foto: MTVN/Patricia Vicka)
Tompi. (Foto: MTVN/Patricia Vicka)

Tompi akan Bawakan Lagu Baru di Prambanan Jazz Festival

Hiburan tompi
Patricia Vicka • 16 Oktober 2015 09:01
medcom.id, Yogyakarta: Penyanyi jazz Indonesia, Tompi turut berpartisipasi dalam acara Prambanan Jazz Internasional Music Festival yang akan diselenggarakan di Pelataran Candi Prambanan, Jawa Tengah, malam ini.
 
Tompi berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya dan akan tampil beda dalam festival jazz ini.
 
"Akan ada performance berbeda di konser besok. Secara musik akan tampil kekinian, dan lebih dewasa. Arrangement-nya dan pembawaan musik akan lebih berbeda," tutur Tompi saat jumpa pers di Hotel Tentrem Yogyakarta, Kamis 15 Oktober 2015.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dokter bedah plastik ini akan membawakan single terbarunya yang berjudul Bawa Daku saat tampil malam nanti. "Single ini ada di dalam album baru saya yang berjudul Romansa. Album ini rencananya saya launching akhir tahun," jelas pria yang hobi memakai topi fedora ini.
 
Tak hanya single terbaru, Tompi akan melantunkan lagu-lagu lawasnya yang telah dikemas ulang menjadi sebuah musik bernuansa baru selama kurang lebih satu jam.
 
"Saya akan membawakan sekitar delapan lagu. Saya ajak satu musisi jazz terkenal buat kolaborasi besok. Namanya masih saya rahasiakan untuk suprise," tutupnya.
 
Tompi juga akan berkolaborasi dengan musisi pendatang baru Isyana Sarasvati dengan membawakan beberapa lagu. "Saya selalu senang manggung di Yogyakarta. Antusias dan apresiasi warga Yogyakarta pada budaya sangat tinggi. Itu yang buat saya semangat tampil di kota budaya ini," tukasnya.
 
Prambanan Jazz International Music Festival akan digelar malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Festival ini akan menampilkan musisi jazz dunia Kenny G serta musisi jazz ibu kota seperti Trisum dan Isyana Sarasvati.
 
(LOV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif