Lana Del Rey (Foto: gettyimages)
Lana Del Rey (Foto: gettyimages)

Lana Del Rey Rilis Buku Puisi Sebelum Luncurkan Album Baru

Hiburan lana del rey
Cecylia Rura • 30 Juli 2020 07:00
Jakarta: Penyanyi Lana Del Rey merilis buku puisi dalam bentuk audiobook berjudul Violet Bent Backwards. Karya ini dirilis dalam bentuk digital maupun vinyl dan kaset.
 
Dilansir NME, Violet Bent Backwards Over The Grass merupakan puisi pertama dari beberapa puisi yang ditulis Lana Del Rey. Diakuinya, beberapa karya berasal dari ide yang datang begitu saja, beberapa di antaranya dikerjakan dengan selektif memilih kata untuk membuat puisi yang sempurna.
 
Violet Bent Backwards Over The Grass memuat 14 track dengan total durasi 33 menit. Dalam karya tersebut, Lana Del Rey membacakan puisi diiringi musik dari Jack Antonoff.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kumpulan puisi dalam Violet Bent Backwards Over The Grass dirilis secara digital 28 Juli 2020. Untuk rilisan fisik vinyl dan kaset akan dirilis 3 Oktober mendatang. Lana Del Rey juga merilis bersi buku hardcover pada 29 September 2020.
 
Jack Antonoff sebelumnya banyak terlibat dalam mengerjakan album keenam Lana Del Rey berjudul Norman Fucking Rockwell!. Antonoff berperan besar menulis sebagian besar lagu-lagu dalam album tersebut.
 
Jack Antonoff merupakan vokalis band indie-pop Bleachers. Belum lama ini Jack Antonoff diumumkan sebagai produser dalam beberapa lagu di album kedelapan Taylor Swift berjudul folklore. Album ini dirilis pada 24 Juli 2020 secara digital.
 
Bulan lalu, Lana Del Rey mengumumkan akan merilis album ketujuh, Chemtrails over the Country Club pada 5 September mendatang.
 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif