Dipha Barus (Foto: Medcom/Abas)
Dipha Barus (Foto: Medcom/Abas)

Dipha Barus Kehilangan Karya Musik yang Direkam di Los Angeles

Hiburan dipha barus
Cecylia Rura • 06 Februari 2020 20:04
Jakarta: Musisi Dipha Barus ditimpa musibah. Belum lama ini karya-karya musik yang telah direkam di Los Angeles lenyap karena penyimpan data milik Dipha Barus rusak. Dia pun melakukan rekaman ulang.
 
"Kemalangan terjadi pada setiap orang, termasuk saya. Hard drive saya rusak dan beberapa proyek berharga yang saya buat di Los Angeles semuanya lenyap. Puf! Hilang begitu saja. Jadi saya harus membuat kembali proyek-proyek ini sedikit demi sedikit. Inilah hidup," tulis Dipha melalui Twitter @diphabarus, Rabu 5 Februari 2020.
 
Cuitan ini mendapat tanggapan dari sejumlah rekanan musisi antara lain Baskara Putra, Laze, Sihk, dan Gerald Situmorang. Beberapa menyarankan agar Dipha membawa hard drive ke Mangga Dua, tapi upaya itu sudah dilakukan dan belum berhasil. Penyimpan data Google Drive dan Cloud juga tak berhasil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejak semalam, Dipha tampaknya mulai kembali mengerjakan ulang karya musiknya. Menanggapi cuitan rekan, Dipha menjelaskan yang terjadi adalah malfungsi data dan hardware.
 
Dipha Barus belakangan diketahui bekerja sama dengan label musik rekaman ternama Ultra Records. Pada Desember tahun lalu, Dipha Barus merilis singel You Move Me di bawah label rekaman Ultra Records. Label ini juga menanungi Above & Beyond, Black Coffee, dan Sofi Tucker.
 
Medcom ID mencoba menghubungi manajemen Dipha Barus tetapi belum mendapat jawaban.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif