Festival Mesin Waktu. (Foto: Instagram @festival_mesinwaktu)
Festival Mesin Waktu. (Foto: Instagram @festival_mesinwaktu)

Festival Mesin Waktu 2019 Dimeriahkan Dewa 19, RSD, dan Glenn Fredly

Hiburan Festival Mesin Waktu 2019
Cecylia Rura • 20 Juni 2019 19:00
Jakarta: Festival Mesin Waktu besutan Ismaya Live mengumumkan daftar musisi penampil fase pertama. Sejumlah musisi yang tenar pada 90-an hadir di antaranya Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project,dan RSD.
 
Selain itu, akan hadir 90s Boyband Project yaitu kolaborasi Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya. Proyek musik ini sekaligus menjadi bentuk penghormatan untuk masa jaya musik di era 90-an.
 
"Selain musisi-musisi Indonesia dari tahun 90an, proyek kolaborasi Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang tergabung dalam 90s Boyband Project akan melakukan tribute untuk musik era 90an yang kita semua masih ingat sampai sekarang," kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan tertulis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di samping menelusuri zaman lewat Zona Musik, Festival Mesin Waktu turut membawa penonton kembali terngiang masa lalu lewat Zona Main, Zona Jajan, Zona Nonton, dan Zona Museum. Pengunjung pun dapat mengikuti lomba-lomba masa lalu untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 pada 17 Agustus nanti.
 
Untuk tiket Festival Mesin Waktu saat ini tersedia GA Presale 1 Rp175 ribu, GA Presale 2 Rp250 ribu, dan GA Normal Rp300 ribu, harga belum termasuk pajak 10 persen. Ismaya Live menggandeng Blibli.com sebagai penjual tiket resmi Festival Mesin Waktu 2019.
 
Festival Mesin Waktu 2019 adalah gelaran kedua dari Ismaya Live. Sebelumnya, festival serupa digelar dua tahun lalu di The Establishment Lot 6 SCBD Jakarta Selatan.
 
Festival Mesin Waktu 2019 akan digelar pada 17 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif