Boy band asal Jepang, Ballistik Boyz. (foto: Instagram ballistik_fext).
Boy band asal Jepang, Ballistik Boyz. (foto: Instagram ballistik_fext).

Ballistik Boyz Gelar Dua Konser dan Jumpa Fans di Jakarta

Hiburan konser musik
Dhaifurrakhman Abas • 03 Desember 2019 09:35
Jakarta: Boy band asal Jepang, Ballistik Boyz menyambangi Jakarta pada 1-3 Desember 2019. Kehadiran mereka untuk menggelar dua konser sekaligus menjumpai penggemarnya.
 
"Di Indonesia kami jumpa fans, dan menggelar konser, dua kali. Konser pertama di Mall of Indonesia, Jakarta pada 1 Desember 2019. Dan konser kedua di Central Park, Jakarta pada 3 Desember," kata anggota Balistik Boyz, Hidaka Ryuta di Mall of Indonesia, Jakarta.
 
Ballistik Boyz telah menggelar konser pertamanya di Main Atrium Mall of Indonesia (MOI), Jakarta, pada Minggu 1 Desember 2019. Kehadiran mereka diapresiasi para penggemarnya yang cukup ramai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka bakal melanjutkan aksinya di Tribeca Central Park, Jakarta pada 3 Desmber 2019. Setelahnya, Ballistik Boyz bakal mempromosikan lagu mereka berjudul 44Raiders dan menggelar jumpa fan di Indonesia.
 
"Saat ini, pasar musik di Asia Tenggara sangat besar, termasuk di Indonesia. Makanya kami ingin sekali di sini. Kami juga ingin sekali bertemu penggemar," sambung Ryuta.
 
Tak hanya itu, Ballistik Boyz juga akan melakukan dance collaboration dengan Step by Step ID serta membuat content berupa Try Indonesian Food bersama Brigitta Cynthia atau Gigi Cherrybelle. Mereka akan ditantang mencicipi makanan ciri-khas Indonesia.
 
Selama kunjungan mereka di Jakarta, para personil Ballistik Boyz pun akan berkeliling kota dan lebih mengenal Indonesia dengan mengunjungi Monumen Nasional (Monas). Rangkaian acara tersebutdiselenggarakan WebTVAsia Indonesia selaku partner resmi dari LDH Management yang menaungi Exile Tribe termasuk Ballistik Boyz."Kami senang sekali berada di sini. Kalian begitu ramah, terima kasih," tandas Ryuta.
 
Ballistik Boyz merupakan male rap, vocal, dan dance group yang berasal dari Jepang. Grup yang beranggotakan Hidaka Ryuta, Kanou Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, Matsui Riki, dan Sunada Masahiro itu menjadi boyband paling bersinar di Jepang.
 
Terbentuknya Ballistik Boyz bermula dari diadakannya kompetisi Global Japan Challenge dan Vocal Battle Audition 5. Puncaknya pada 22 Mei 2019 mereka debut untuk yang pertama kalinya dan bergabung dengan Exile Tribe yang merupakan gabungan dari seluruh talent LDH Japan.
 
Ballistik Boyz telah membuktikan kualitas mereka sebagai idola dengan mendapatkan penghargaan MTV Video Music Award Japan 2019 (MTV VMAJ) di dalam kategori Rising Star Award. Tidak hanya itu, mereka juga telah menelurkan dua buah album yang salah satunya self-titled debut mini album bertajuk Ballistik Boyz.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif