The 90's Warp di Festival Mesin Waktu, Sabtu, 17 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
The 90's Warp di Festival Mesin Waktu, Sabtu, 17 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

The 90's Warp Hidupkan Kartun Minggu di Festival Mesin Waktu

Hiburan Festival Mesin Waktu 2019
Cecylia Rura • 17 Agustus 2019 23:20
Jakarta: Empat solois Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Gamaliel menghidupkan nuansa rutinitas menyaksikan kartun di hari Minggu. Menyebut diri The 90's Warp, mereka membawakan beberapa soundtrack kartun.
 
"Bagi yang Kristen, Doraemon itu musuhnya orangtua yang Kristen ya karena enggak ke gereja," kata Gamaliel di Festival Mesin Waktu, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Agustus 2019.
 
The 90's Warp membawakan soundtrack tayangan kartun Power Rangers, Kera Sakti, Doraemon, I'll Be There for You (soundtrack serial Friends). Tembang kenangan lain yang dibawakan antara lain More Than Words dari Westlife, Karena Kutahu Engkau Begitu dari Andre Hehanusa, Don't Look Back in Anger, dan What Can I Do dari The Corrs.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Festival Mesin Waktu digelar untuk kali kedua setelah dua tahun lalu sempat digelar di di The Establishment, Lot 6, SCBD, Jakarta Selatan.
 
Pengunjung dibawa bernostalgia dalam Zona Musik, Zona Jajan, Zona Main, Zona Nonton, dan Zona Museum yang sempat dihadirkan sejak gelaran tahun pertama. Ada juga Zona Karaoke dan penjualan merchandise khusus generasi 90-an.
 
Dari Zona Musik menghadirkan Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, dan RSD.
 
Zona Nonton bekerjasama dengan Visinema ditampilkan film Keluarga Cemara juga tayangan lawas Lupus, Olga Sepatu Roda, dan Saras 008.
 
Zona Jajan, Zona Nonton, dan Zona Museum juga tak kalah menarik dipadati pengunjung. Mulai dari permainan Play Station, Sega, hingga Nintendo.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif