Band Arashi (Foto: Medcom/Abas)
Band Arashi (Foto: Medcom/Abas)

Personel Arashi Keluhkan Cuaca Panas Jakarta

Hiburan Arashi Boy Band
Dhaifurrakhman Abas • 10 November 2019 20:17
Jakarta: Anggota grup musik Arashi, Satoshi Ohno, heran dengan kondisi cuaca ekstrem di Jakarta. Hal itu dia sampaikan saat menyapa penggemarnya saat tur Jet Storm di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Minggu 10 November 2019.
 
"Di Jepang lagi dingin. Di sini (Jakarta) panas sekali," kata Satoshi, saat membuka tur Jet Storm in Jakarta, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Minggu 10 November 2019.
 
Saking panasnya, Satoshi yang tiba bersama anggota Arashi lainnya sampai berkeringat. Ekspresi kepanasan yang diungkapkan Satoshi rupanya menuai gelak tawa para penggemarnya yang cukup membeludak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mendengar hal itu, sontak saja Satoshi terheran-heran sekaligus kagum. Ternyata banyak penggemarnya di Indonesia yang mengerti ucapannya meskipun hal itu diungkapkan dengan bahasa Jepang.
 
"Wah, ternyata banyak yang bisa bahasa Jepang?" ujar Satoshi kagum.
 
Kekaguman Satoshi berlanjut ketika mengetahui jumlah penggemar Arashi di Indonesia cukup banyak. Padahal grup musik asal Jepang itu belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya, hingga umurnya yang ke-20 tahun.
 
"Berkat dukungan penggemar seperti kalian ini, Arashi bisa mencapai usia 20 tahun. Terima kasih," ujar dia.
 
Konferensi pers Arashi di Jakarta merupakan bagian dari Tur Jet Storm di empat kota negara Asia. Selain Jakarta, Arashi bakal mengunjungi Singapura, Bangkok, Taipei, dan kembali ke Tokyo pada 10 dan 11 November 2019.
 
Tur digelar untuk memperingati 20 tahun debut mereka yang jatuh pada 3 November lalu. Hal ini juga dilakukan untuk menyapa penggemarnya sebelum mereka memilih rehat dari belantika musik pada akhir tahun depan.
 
Sebelum rehat, Arashi akan mengadakan konser di Stadion Nasional Tokyo, Jepang, pada 15-16 Mei 2020. Arashi juga berencana mengadakan konser mereka di Beijing, China.
 
Grup musik itu juga mengunumkan telah merilis singel digital perdana mereka berjudul Turning Up pada 3 November 2019. Lagu tersebut dipersembahkan untuk para penggemar sebelum mereka berencana rehat pada akhir tahun depan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif