Rich Brian (Foto: via spotify)
Rich Brian (Foto: via spotify)

Rich Brian Tak Sabar Temui Penggemar di Spotify on Stage 2019

Hiburan spotify on stage
Dhaifurrakhman Abas • 05 September 2019 19:07
Jakarta: Penyanyi rap, Rich Brian, direncanakan tampil dalam Spotify on Stage 2019. Dia mengaku tak sabar mengentak panggung yang bakal digelar 4 Oktober 2019.
 
“Menyusul kesuksesan pameran The Sailor Experience bersama Spotify di Jakarta, saya tidak sabar untuk kembali ke panggung dan tampil untuk fans saya di Indonesia," kata Brian, melalui keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Kamis 5 September 2019.
 
Brian menempati posisi sebagai musisi hip-hop yang lagunya paling banyak diputar pengguna Spotify di Indonesia. Hal ini menjadikannya salah satu bintang terbesar di dunia dari Asia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Brian belum lama ini berkolaborasi dengan Spotify untuk menyelenggarakan sebuah pameran interaktif di Jakarta dalam rangka merayakan peluncuran album barunya, The Sailor. Dia bersyukur telah berkolaborasi dengan aplikasi tersebut.
 
“Spotify telah membantu mempertemukan saya dengan para pendengar baru dari seluruh dunia dan saya sangat menanti bisa bertemu mereka secara langsung di Spotify on Stage,” sambung Brian.
 
Selain rapper itu, Grup idola beranggotakan enam perempuan, (G)I-DLE, juga akan memeriahkan panggung Spotify on Stage 2018. Sebagai pendatang baru (G)I-DLE tak sabar menyemarakkan semangat belantika musik K-Pop di Tanah Air.
 
“Kami tidak sabar untuk bertemu dengan para fans di Indonesia,” ujar (G)I-DLE.
 
Rich Brian Tak Sabar Temui Penggemar di Spotify on Stage 2019
 
Kendati baru terbentuk pada tahun 2018 silam, grup ini telah mengoleksi total lebih dari 250 juta stream di Spotify. Bahkan satu lagu andalan mereka, POP/STARS, telah di-stream hampir 100 juta kali. Jakarta menjadi kota dengan pendengar lagu (G)I-DLE terbanyak setiap bulannya.
 
"Kami sangat senang dapat tampil di Spotify On Stage tahun ini," sambung (G)I-DLE.
 
Tak mau ketinggalan, Grup superstar Korea ATEEZ juga akan tampil di Spotify On Stage tahun ini. ATEEZ dianggap laik naik panggung, lantaran menjadi salah satu grup idola paling menjanjikan di dunia K-Pop dengan beberapa lagu mereka yang paling digemari antara lain Say My Name dan Pirate King.
 
“Kami merasa terhormat karena diundang untuk tampil di Spotify on Stage tahun ini. Grup kami baru terbentuk pada Oktober 2018 lalu, dan kami tidak menyangka dapat menanjak secepat ini di tangga lagu internasional," ujar mereka.
 
Selain Rich Brian, grup K-Pop (G)I-DLEdan ATEEZ, Spotify on Stage juga akan menampilkan kolaborasi spesial dari Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian. Para musikus tersebut masuk dalam jajaran seniman yang karya seninya paling sering didengar masyarakat Indonesia.
 
Sementara itu, penjualan tiket premium Spotify On Stage sudah mulai dibuka pada 5 September 2019 dengan jumlah terbatas. Adapun untuk tiket umum, akan dijual seharga Rp450.000 di situs www.spotifyonstage.com mulai Jumat 6 September 2019.
 
Spotify On Stage mulai terbentuk pada 2017. Diadakan untuk menyatukan musisi terbesar dunia dengan pencinta musik di berbagai penjuru Asia Tenggara. Agenda ketiga ini, bakal dimeriahkan artis dari berbagai genre musik, mulai dari K-Pop, hip-hop, hingga pop.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif