Secondhand Serenade (Foto: instagram)
Secondhand Serenade (Foto: instagram)

Hujan dan Penonton Membeludak, Panggung Secondhand Serenade di Soundrenaline Dipindah

Elang Riki Yanuar • 28 November 2022 07:43
Jakarta: Secondhand Serenade menjadi salah satu penampil Soundrenaline 2022 paling ditunggu. Ribuan penonton sudah rela mengantre di depan pintu Amphi Theater Stage.
 
Kapasitas bangku Amphi Theater Stage pun diprediksi tak sanggup menampung animo penonton sebanyak itu. Terlebih masalah muncul ketika hujan mulai turun di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Antrean penonton bubar seketika.
 
Melihat kondisi itu, penyelenggara bertindak cepat. Mereka memutuskan memindahkan panggung John Vesely ke panggung dalam ruangan di Tropical Stage. Namun, karena panggung Tropical Stage masih digunakan Deadsquad, penonton harus sabar menunggu lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lama setelah Deadsquad tampi, Seconhand Serenade muncul ke panggung yang disambut teriakan histeris penonton. Seperti penampil mancanegara yang tampil berusaha menyapa penonton dengan bahasa Indonesia.
 
John sempat meminta maaf dengan masalah sebelum dia tampil. Dia memuji kesabaran penonton hingga akhirnya mereka bisa berjumpa.
 
"Jakarta, terima kasih. Saya sangat senang sekali bisa berada di sini bersama kalian semua. Terima kasih sudah datang. Maaf kalau ada masalah di panggung tadi," kata John Vesely.
 
Seconhand Serenade tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Your Call, Awake, dan Fall For You membuat penonton bernyanyi bersama. Penantian penonton mengantre dan menunggu tak sia-sia karena Seconhand Serenade tampil maksimal.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif