Jumpa pers Prambanan Jazz 2019 (Foto: Medcom/Elang)
Jumpa pers Prambanan Jazz 2019 (Foto: Medcom/Elang)

Prambanan Jazz 2019 akan Manjakan Generasi Milenial

Hiburan Prambanan Jazz 2019
Elang Riki Yanuar • 16 Maret 2019 13:41
Yogyakarta: Prambanan Jazz 2019 ingin tampil berbeda tahun ini. Jika tahun lalu mengemas acara dengan nuansa tahun 90-an, Prambanan Jazz 2019 bakal mengubah suasana lebih modern. Hal itu tidak terlepas dari tujuan mereka yang ingin menyasar penonton dari generasi milenial.
 
Prambanan Jazz 2019 secara khusus membuat Panggung Milenial yang akan menampilkan musisi milenial terkini. Sebut saja Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, dan Ardhito Pramono.
 
"Yang menarik hari pertama ada konsep milenial. Hari pertama banyak artis milenial tapi ada sentuhan jazznya. Dan saya kira ini jadi istimewa. Kita garap secara meriah dari venuenya. Kalau secara umum bisa lihat dari desain, warna tone-nya," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S Alimi saat ditemui di Kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sembari menyuguhkan generasi milenial dengan musik, Prambanan Jazz 2019 ingin mengenalkan mereka dengan cagar budaya seperti Candi Prambanan. Dengan begitu, generai milenial bisa semakin mencintai situs-situs bersejarah Indonesia.
 
"Kami melihat ini kegiatan yang penting dan kita lihat sebagai diplomasi. Kita harus memperkenalkan cagar budaya kepada dunia. Dengan musik ini kita mencoba jadi wahana baru dan agar generasi milenial mengenal cagar budaya juga," kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono.
 
Prambanan Jazz 2019 akan menampilkan musisi luar negeri seperti Yanni, Calum Scott, Brian McKnight dan Anggun. Sementara musisi lokal yang dipastikan tampil yaitu, Yovie Widianto, Tulus, Andien, Glenn Fredly dan Tompi yang akan tampil bersama grup lamanya, Bali Lounge. Masih ada Rida Sita Dewi, Pusakata, Saxx in the City, dan Ari Lasso.
 
Prambanan Jazz 2019 akan digelar pada 5, 6, 7 Juli 2019. Untuk pembelian tiket bisa didapatkan di kanal penjualan daring yang bekerjasama dengan Melon Indonesia seperti tiketapasaja.com, Tiket.com, Traveloka, Kiostix, Raja Karcis, Go-Tix dan Blanja.com.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi