Dua Lipa dalam video musik Swan Song (dua lipa - 20th century fox)
Dua Lipa dalam video musik Swan Song (dua lipa - 20th century fox)

Dua Lipa Rilis Singel dan Video Musik Swan Song

Hiburan musik internasional
Purba Wirastama • 25 Januari 2019 09:57
California: Dua Lipa dan 20th Century Fox baru saja merilis lagu terbaru berjudul Swan Song beserta video musiknya. Ini adalah lagu soundtrack untuk film sci-fi yang akan dirilis dalam tiga pekan mendatang, Alita: Battle Angel.
 
Ini menjadi lagu pertama Dua Lipa setelah terakhir kali merilis ulang album Dua Lipa: Complete Edition pada 2018. Lagu ditulisnya bersama Junkie XL, Justin Tranter, Kennedi Lykken, dan Mattias Larsson. Liriknya secara umum bicara tentang keberanian untuk berbicara dan bertindak dalam memasuki dunia baru.
 
Video musiknya digarap sutradara Italia-Kanada Floria Sigismondi. Video menampilkan Dua Lipa berada di sebuah kota puing penuh tumpukan sampah logam, yang juga menjadi latar cerita film Alita. Tokoh utama film itu, Alita, juga tampil di video dan berinteraksi dengan Dua Lipa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alita: Battle Angle diadaptasi dari komik Jepang berjudul Battle Angel Alita atau Gunnm karya Yukito Kishiro. James Cameron menjadi produser sekaligus menulis naskah bersama Laeta Kalogridis. Robert Rodriguez menjadi sutradara.
 
Film berkisah tentang Alita, cyborg gadis muda yang terbangun di dunia masa depan pasca kiamat tanpa ingatan masa lalu. Dia diberi tubuh baru oleh seorang ilmuwan tua dan perlahan, dirinya mulai menguak misteri tersembunyi dari masa lalu.
 
Terkait keterlibatan Dua Lipa, produser Jon Landau menyebut bahwa timnya sudah jatuh hati dengan penyanyi Inggris kelahiran 1995 ini sejak video musik New Rules.
 
"Dia punya kekuatan, energi, dan sikap luar biasa dalam penampilannya, yang dimiliki oleh Alita di dalam film. Jim (James), Robert (Rodriguez), dan aku sangat senang dia bergabung dan kami yakin, dia akan membuat Swan Song menjadi lagu inspiratif dan membawa energi untuk film kami," kata Jon.
 
Alita: Battle Angle akan dirilis di bioskop pada 13 Februari 2019.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif