Apsara dalam seri video Wonders (Foto: YouTube)
Apsara dalam seri video Wonders (Foto: YouTube)

Hype Festival Hadirkan Penampilan Nadin Amizah dan Apsara di Tempat Indah

Hiburan konser musik Konser Virtual
Agustinus Shindu Alpito • 26 November 2020 17:04
Jakarta: Festival musik virtual bertema wisata, Hype Festival, bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, menggelar pentas musik di sejumlah destinasi wisata.
 
Konsepnya, pentas virtual ini dibalut dalam seri video sinematik bertajuk Wonders.
 
“Dengan WONDERS, kami ingin semua orang merasakan keajaiban Indonesia. Program ini
merupakan sebuah cara untuk mengirimkan pesan cinta bagi alam kita, pengingat akan bumi kita yang luar biasa, dan ajakan bagi semua untuk menghargai, memelihara, dan melindungi keajaiban ini untuk generasi mendatang,” dikatakan Michael Devant selaku Creative Strategist Hype Festival.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada episode pertama, akan tampil Nadin Amizah, dan Apsara. Nadin akan tampil di Pink Beach, Nusa Tenggara Timur. Sedangkan Apsara tampil di Taka Makassar.
 
“Sebagai event musik yang disajikan secara virtual, WONDERS memiliki preposisi yang kuat di benak target audiensnya, yaitu generasi muda Indonesia penikmat musik indie. Even ini juga akan disiarkan melalui channel YouTube dan Twitch Kemenparekraf serta Hype Festival,” kata Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kemenparekraf Rizki Handayani Mustafa.
 
Episode Apsara akan tayang pada 25 November 2020 melalui kanal YouTube Wonder. Sedangkan episode Nadin Amizah akan tayang di kanal yang sama, pada 3 Desember 2020.
 
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif