Slank bersama Oppie Andaresta (Foto: dok. metro tv)
Slank bersama Oppie Andaresta (Foto: dok. metro tv)

Lebaran di Rumah Saja Bareng Slank

Hiburan slank Vaksin Slank untuk Indonesia
Elang Riki Yanuar • 13 Mei 2021 09:00
Jakarta: Slank menghadirkan acara spesial untuk menyambut hari raya Idulfitri 2021 melalui program Vaksin untuk Indonesia episode 7. Lewat acara ini Slank mengajak pemirsa menikmati momen lebaran di rumah saja mengikuti anjuran pemerintah. .
 
Di episode spesial lebaran ini Vaksin Untuk Indonesia Slank mengundang Abdel Achrian sebagai host yang akan membawakan materi Stand Up Comedy.
 
Selanjutnya ada Oppie Andaresta yang merupakan salah satu musisi jebolan Potlot dan juga sahabat Slank. Di Vaksin Untuk Indonesia ini, Oppie Andaresta akan hadir bersilaturahmi dengan Slank untuk membahas keseruan mereka bernostalgia saat berkumpul di Potlot.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Slank juga akan berdialog dengan Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Pengeluaran Negara, Kunta Wibawa terkait strategi pemerintah dalam melakukan program pemulihan ekonomi nasional.
 
Setelah itu, Slank akan berdialog dengan Juru Bicara Vaksinasi COVID-19, dr. Siti Nadia Tarmizi M.Epid dari Kementerian Kesehatan Indonesia terkait larangan mudik yang dilanggar oleh masyarakat dan dampaknya pada pemulihan kesehatan nasional.
 
Slank akan membawakan tujuh lagu miliknya. Salah satunya kolaborasi dengan Oppie Andaresta di lagu "Terlalu Manis". Masih banyak keseruan yang dihadirkan Slank nanti malam.
 
Saksikan Vaksin Untuk Indonesia Episode 7 pada Kamis, 13 Mei 2021 pukul 20.05 WIB di Metro Tv.

Vaksin untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif