Slank (Foto: medcom.id/Mardinal Afif)
Slank (Foto: medcom.id/Mardinal Afif)

Slank Banyak Bicara tentang Ketuhanan di Album Baru

Hiburan slank
02 Maret 2019 10:00
Jakarta: Album ke-23 Slank segera rilis pada 2019. Band berusia 35 tahun itu coba mendekatkan diri lewat lagu dengan tema ketuhanan dengan nuansa Art Rock yang direkam di Lokananta.
 
Jika biasanya Slank hadir dengan lirik-lirik bernuansa perlawanan atau kebebasan masa muda. Sebagian lagu lainnya, mungkin lekat dengan tema patah hati yang menyayat-nyayat hati. Tahun ini mungkin akan jadi pembeda karena Slank banyak bicara tentang ketuhanan.
 
"Album ini sebenarnya sudah jalan dari bulan puasa tahun lalu, tapi banyak kendalanya. Mulai dari ngisi vokal dan gitarnya Abdee," ucap BimBim di Potlot, Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Album yang berisikan 10 lagu ini memilih Lokananta sebagai rumah rekaman dan produksi. Produksi yang dimuat dalam bentuk vinyl bukan semata-mata melihat potensi tren penjualan saja, tapi merupakan bentuk gebrakan kepada beberapa pihak untuk lebih perhatian lagi pada tempat legendaris musisi tanah air.
 
"Memang bukan kami (Slank) yang ke sana untuk rekaman, tapi mudah-mudahan dengan Slank datang produksi ke sana itu banyak pihak seperti direktur BUMN ataupun Pemerintah Kota untuk lebih perhatian dan menghidupkan Lokananta lagi," ucap Bim-Bim.
 
Menurut, Ridho dipilihnya Lokananta sebagai tempat rekaman justru semakin mendukung album yang kali ini bernuansa Art Rock.
 
"Biasanya sih bakalan keren (jadinya), nanti lo dengar saja sound-nya," kata Ridho.
 
Lagu baru dari album ke-23 akan hadir di panggung usai pemilu 17 April 2019.
 
(Mardinal Afif)
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif