NEWSTICKER
Sampul album Gerald Situmorang (Foto: dok. pribadi)
Sampul album Gerald Situmorang (Foto: dok. pribadi)

Rayakan Perilisan Album Solitude, Gerald Situmorang Gelar Konser

Hiburan gerald situmorang
Agustinus Shindu Alpito • 20 Oktober 2016 11:56
medcom.id, Jakarta: Gitaris Gerald Situmorang akan menggelar pertunjukkan musik bertajuk Nights of Solitude di Ruci Art Space, Jakarta Selatan, pada 25, 26, 27 Oktober 2016. Pentas ini digelar untuk merayakan peluncuran album Solitude, proyek solo terbaru Gerald.
 
Publik dapat menonton pertunjukkan intim ini dengan menebus harga tiket Rp100 ribu termasuk CD album Solitude. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui surel GeSitSolitude@gmail.com.
 
Penonton yang hadir tak hanya disuguhkan penampilan Gerald, tetapi juga instalasi visual dan diorama dari interpretasi seniman Risa Kumala Sari terhadap musik Solitude.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, Gerald tercatat juga sebagai bassist dari grup rock Barasuara. Sejauh ini, Gerald dikenal aktif melahirkan berbagai proyek musik, beberapa yang pernah dibesutnya antara lain Sketsa dan Gerald Situmorang Trio.
 
Rayakan Perilisan Album Solitude, Gerald Situmorang Gelar Konser
 
Solitude sendiri lahir dari pengalaman personal Gerald dalam memaknai ruang dan waktu.
 
“Proyek musik ini tercetus ketika saya mengetahui jika saya akan kehilangan sebuah tempat yang begitu memiliki pengaruh besar untuk saya pribadi. Sebuah studio yang memberikan banyak inspirasi saya dalam bermusik di rumah salah satu sahabat saya, Marco Steffiano (drummer Barasuara) yang akan pindah rumah."
 
"Kurang lebih semua proyek musik yang saya jalankan lahir dari ruangan itu dan entah mengapa aura, reverb dan sound yang dihasilkan ruangan itu selalu membuat saya pribadi merasa ada keunikan tersendiri," papar Gerald.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif