Armaan Malik dalam video musik Control (Foto: YouTube Armaan Malik)
Armaan Malik dalam video musik Control (Foto: YouTube Armaan Malik)

Armaan Malik Rilis Singel tentang Situasi Terjebak dalam Hubungan

Hiburan musik indonesia musik internasional
Cecylia Rura • 02 April 2020 10:40
Jakarta: Penyanyi-penulis lagu asal India, Armaan Malik untuk kali pertama merilis singel berbahasa Inggris berjudul Control. Lagu itu ditulis Armaan sendiri. Singel Control terinspirasi dari pengalaman pribadi Armaan.
 
"Control adalah singel yang menggambarkan perasaan terperangkap dalam hubungan yang dikendalikan dan betapa membingungkan ketika mengingkan dan juga ingin keluar," kata Armaan, dilansir dari Times of India.
 
Selain menulis lagu, Armaan juga bertanggung jawab dalam menciptakan suara bass-line dan membangun nuansa groovy. Ini kali pertama Armaan bermain gitar bas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Armaan Malik bekerja sama dengan produser Wayne Wilkins yang pernah menangani Beyonce dan Natasha Bedingfield. Rekaman singel Control beserta pembuatan video musiknya dilakukan di Los Angeles.
 
"Selama sesi itu Wayne dengan santai menyerahkan bas itu dan membiarkan saya (eksplorasi). Saya sudah bermain gitar cukup lama tetapi belum pernah bermain bas. Ini kali pertama saya bermain bas untuk lagu saya dan saya cukup bersemangat," kata Armaan.
 
Menulis dan menyanyikan singel berbahasa Inggris diakui sebagai mimpi yang terwujud. Melalui lagu ini dia ingin mewakili India di panggung dunia.
 
"Musik sudah ada dalam DNA saya. Ini selalu menjadi lintasan saya dan saya terberkati mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpi saya," kata Armaan.
 
Armaan Malik bekerja sama dengan music executive David Massey dari Arista Records, salah satu label andalan Sony Music. Label musik itu telah menjadi rumah bagi para musisi veteran ternama seperti Whitney Houston dan Aretha Franklin.
 
Video musik Armaan Malik telah dirilis sejak 20 Maret 2020 melalui YouTube pribadinya. Video ini telah disaksikan lebih dari 13 juta views dengan apresiasi lebih dari 185 ribu likes.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif