NCT 127 (Foto: ist)
NCT 127 (Foto: ist)

Aktivitas NCT 127 Jelang Konser di Indonesia

Medcom • 13 September 2022 18:30
Jakarta: Salah satu boy band Korea, NCT 127 dalam waktu dekat akan datang ke Indonesia. Kedatangan mereka ke Indonesia merupakan salah satu rangkaian perhelatan konser yang mereka miliki.
 
'NEO CITY: JAKARTA - THE LINK' akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada 5 November 2022. Kedatangan NCT 127 ke Indonesia ini bukan pertama kalinya.
 
Sebelumnya mereka pernah menyambangi Indonesia dalam rangka menghadiri acara penghargaan dan salah satu festival music. Namun, untuk pertama kalinya NCT 127 mengunjungi Indonesia dalam rangka tur konser dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tentu saja konser kedua mereka saat ini berbeda dengan sebelumnya dikarenakan mereka mendatangi negara-negara yang belum pernah mereka datangi untuk konser.
 
Konser tersebut juga sebagai salah bentuk cara mereka untuk menyapa para penggemar, mengucapkan terima kasih karena selalu memberikan dukungan. Popularitas NCT 127 sendiri semakin naik pada tahun 2017. Berkat kepopularitasan mereka, boy band yang kerap dipanggil NCT ilichil itu beberapa kali terlihat menggunakan mobil Tesla X.
 
Dalam program reality show milik NCT, mereka terlihat bepergian menggunakan mobil asal Amerika Serikat. Namun sayangnya mobil tersebut hanya bisa menampung sedikit orang.
 
Beberapa anggota yang terlihat menumpangi mobil listrik itu diantaranya Jaehyun, Taeyong, Haechan, Taeil, dan Yuta. Dalam kesempatan ini, Taeil sendiri berkesempatan untuk mengendarai mobil impiannya. Dikendarai oleh Taeil, para anggota lainnya terlihat menikmati kenyamanan dari mobil tersebut.
 
Selain menaiki mobil mahal, NCT 127 juga menginap di vila mewah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan pemandangan alam yang indah. Setelah menghasilkan banyak uang dari konser, penjualan album maupun merchandise, SM Entertainment memberikan apa yang pantas mereka dapatkan, fasilitas premium nan mewah.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif