Blackpink (Foto: soompi)
Blackpink (Foto: soompi)

Album Baru Blackpink Diprediksi Mencetak Banyak Rekor Baru

Medcom • 19 Agustus 2022 09:00
Jakarta: Kembalinya Blackpink telah dinantikan oleh para penggemar atau yang dikenal pula BLINK. Mereka terlihat sangat antusias terhadap perilisan album baru berjudul Born Pink pada 16 September 2022.
 
Penantian BLINK selama dua tahun pun akan segera berakhir. Antusiasme BLINK itu diprediksi membuat Blackpink mencetak rekor baru.
 
Menurut agensinya, YG Entertainment, hasil pre-order album Born Pink telah melampaui 1,5 juta copy hanya dalam kurun waktu seminggu sejak tanggal pre-order dibuka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengingat masih ada waktu satu bulan sampai dirilis, album Born Pink diprediksi terjual lebih dari 2 juta copy atau bahkan 3 juta copy. BLINK pun tak perlu menunggu selama itu karena lagu "Pink Venom" akan dirilis pada 19 Agustus.
 
Blackpink akan mempromosikan album comeback mereka  di berbagai acara musi yang telah dijadwalkan mendatang seperti di MTV Video Music Awards. Selain itu, tur ‘Born Pink’ akan dimulai pada 15 Oktober. Kota Seoul akan menjadi penanda dimulainya konser ‘Born Pink’ dan lanjut ke 25 kota lainnya.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif