Rimar Callista dan Mark Natama. (Foto: indonesian idol)
Rimar Callista dan Mark Natama. (Foto: indonesian idol)

Pertarungan Terakhir Rimar dan Mark di Indonesian Idol Special Season

Hiburan indonesian idol Festival Musik Flavs
Sunnaholomi Halakrispen • 26 April 2021 20:31
Jakarta: Persaingan para kontestan dalam ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Special Season tahun ini hampir berakhir. Tersisa dua nama pada babak result and super reunion, yakni Rimar Callista dan Mark Natama.
 
Babak ini merupakan momen penentuan siapa yang akan menjadi The Next Indonesian Idol. Selain itu, juga menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol. Mark pun bersyukur bisa lolos sampai tahap ini.
 
"Menjadi bagian dari Indonesian Idol merupakan satu pencapaian yang sangat membanggakan bagi saya. Belajar dan berkembang dengan para mentor dan juri yang memberikan arahan dan bekal untuk akhirnya dapat menjadi bekal di industri musik yang sebenarnya," ucap Mark Natama di kanal Youtube Official RCTI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mark bersyukur karena mimpinya untuk bernyanyi di panggung besar serta berkolaborasi dengan sejumlah musisi hebat juga dapat terwujud. Apalagi, dirinya terpilih menjadi kontestan laki-laki yang mencapai grand final.
 
"Untuk menjadi satu-satunya laki-laki dari 37.000 lebih peserta yang ikut ambil bagian di Indonesian Idol Special Season, itu sesuatu yang tidak aku bayangkan sebelumnya. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk tampilkan yang terbaik malam ini," paparnya.
 
"Ini seperti impian yang menjadi kenyataan. Siapa sih yang tidak ingin berada di sebuah kompetisi menyanyi terbesar di Indonesia, dan bahkan sebagai grand finalist," tutur Rimar Callista.
 
Di sisi lain, Rimar teringat dengan sepak terjangnya dalam kompetisi ini. Nama Rimar beberapa kali berada di posisi tidak aman alias posisi bottom dan hampir tereliminasi di babak showcase. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Judika yang telah menyelamatkannya.
 
"Aku juga berterima kasih sekali kepada Kak Judika yang sudah memberikan wild card waktu itu. Memang Indonesian Idol ini perjalanannya luar biasa panjang dan perjuangannya juga luar biasa. Di spektakuler pun aku sempat masuk bottom beberapa kali," kenangnya.
 
Rimar dan Mark selaku dua grand finalist akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam battle terakhir di panggung kompetisi Indonesian Idol. Mereka akan kolaborasi dengan musisi ternama Tanah Air.
 
Mark akan berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia, yakni Krisdayanti. Sedangkan Rimar, akan menyanyikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta bersama Ade Govinda dan vokalis PADI Reborn, Fadly.
 
Pada babak penentuan yang tayang Senin, 26 April 2021 pukul 21.00 WIB di RCTI dan RCTI+ ini, Rimar dan Mark akan memberikan penampilan solo terbaik mereka. Mark akan membawakan lagu "I Can’t Make You Love Me" dan Rimar akan menyanyikan "Vision of Love". Sejumlah musisi papan atas juga tampil bertepatan dengan 17 tahun program Indonesian Idol.
 
"Untuk merayakan sweet seventeen akan kita rayakan bersama Superband Dewa, Padi Reborn, Ungu, BCL, Krisdayanti dan Mulan Jameela, Anneth dan juga menampikan special ex-Pasto Reunion, Rayen dan Meltho yang untuk pertama kalinya setelah lebih dari 10 tahun tampil bersama kembali di televisi," jelas Head of Production Operation Division RCTI Fabian Dharmawan.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif