Rahmania Astrini (Foto: instagram)
Rahmania Astrini (Foto: instagram)

Produser Musik Beyonce Ajak Rahmania Astrini Berkarier di Amerika

Hiburan musik indonesia Rahmania Astrini
Elang Riki Yanuar • 30 November 2020 21:06
Jakarta: Rahmania Astrini berkesempatan bekerjasama dengan Toby Gad, orang di balik lagu-lagu sukses sejumlah penyanyi dunia. Penyanyi yang akrab disapa Astri itu menyanyikan lagu Shush yang diciptakan Toby.
 
Toby adalah produser dan penulis lagu-lagu untuk musisi internasional seperti Beyonce (If I Were a Boy), John Legend (All of Me), Fergie (Big Girls Don't Cry). Lagu-lagu milik Demi Lovato dan Selena Gomez juga tak lepas dari musisi yang pernah meraih Grammy Awards itu. Astri pun senang bukan main ketika tahu diminta menyanyikan lagu buatan Toby.
 
"Awalnya aku bingung kenapa dikirimin ke aku, ternyata pas dibilang aku yang bawain buat dirilis ya aku kayak, wow serius?" kata Rahmania Astrini dalam jumpa pers virtual, Senin (30/11/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Toby merasa puas dengan hasil rekaman yang dinyanyikan Astri. Musisi 52 tahun ini menganggap Astri punya kualitas vokal mumpuni dan memenuhi syarat untuk memulai karier di industri musik luar negeri.
 
"Aku rasa lagu ini sempurna untuk Rahmania, dia sangat bertalenta di Indonesia dan pasti membanggakan. Lagu ini sangat spesial, dan sensual untuk Rahmania. Aku harap ada lagi projek kami berdua dan kita bisa bertemu setelah covid-19 pastinya. Mungkin setelah kuliah kamu bisa ke sini dan mulai berkarya di sini," ucap Toby.
 
Sebagai musisi yang kerap bekerjasama dengan penyanyi kelas dunia, Toby memberikan nasihat kepada Astri. Kunci sukses seorang penyanyi bagi Toby adalah kejujuran.
 
"Buatlah musik yang kamu suka, lakukan dengan hati dan sebaik mungkin. Buat lagu yang enak didengar buat kamu. Aturan pertama kamu harus jujur, jangan bikin lagu untuk orang lain, lagu itu untuk kamu," jelas Toby.
 

 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif