Menerka Lagu-lagu yang Bakal Dibawakan Liam Gallagher di Jakarta
Liam Gallagher akan tampil di Ecopark Covention Centre, Ancol, Jakarta, pada Minggu, 14 Januari 2018. (Foto: Billboard)
Jakarta: Liam Gallagher, mantan personel Oasis yang kini bersolo karier akan tampil di Ecopark Covention Centre, Ancol, Jakarta, pada Minggu, 14 Januari 2018. Kehadiran Liam ini sebagai pelunasan janjinya yang sempat tertunda sejak 8 Agustus 2017.

Penundaan konser Liam justru membuat konser nanti malam akan spesial, mengingat pada Oktober tahun lalu Liam merilis album baru, As You Were.

Melansir Setlist.fm, sebuah situs kolektif yang menghimpun daftar lagu dari konser musisi dunia di berbagai negara, sekiranya kita dapat menerka apa yang akan dibawakan Liam nanti malam.


Dari tiga penampilan terakhir Liam sebelum di Indonesia, yaitu di Melbourne, Australia (5 Januari 2018), Fremantle, Australia (7 Januari 2018) dan di Bangkok, Thailand (12 Januari  2018), pola susunan lagu Liam serupa, meski terdapat sedikit perbedaan.

Liam memadukan singel terbaru dari album terbarunya, yaitu Greddy Soul, Paper Crown, Bold, For What It’s Worth, dan Wall of Glass.

Pada bagian tengah konser, Liam terkadang membawakan lagu dari Beady Eye. Seperti pada konsernya di Bangkok, dia menyematkan Soul Love. Sedangkan dalam aksinya di Australia, Liam tidak membawakan lagu Beady Eye sama sekali.

Adapun lagu Oasis yang hampir pasti dibawakan adalah Rock ’n’ Roll Star, Morning Glory, Some Might Say, Slide Away, Be Here Now, Cigarettes & Alcohol, dan Wonderwall untuk penutup konser.

Konser Liam Gallagher di Jakarta diselenggarakan oleh Nada Promotama. Pihak promotor menyediakan 5 ribu tiket untuk malam nanti. Liam akan memulai aksinya sekitar pukul 21:00 WIB.

 



(DEV)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id