Raisa (Foto: juni record)
Raisa (Foto: juni record)

Ternyata Raisa Bikin Lagu Ini saat Naik Ojek

Hiburan raisa musik indonesia Shindus Scoop
Medcom • 13 Mei 2022 19:05
Jakarta: Raisa yang telah menghasilkan banyak karya-karya lagu terkenal di Tanah Air ternyata memiliki sebuah tradisi di balik mencari inspirasi.
 
Dalam sesi mengobrol bersama dengan Shindu's Scoop, sang musisi mengungkapkan kebiasaannya mendapat sebuah ide saat sedang dalam perjalanan di kendaraan.
 
"Biasanya tuh di pesawat, karena di pesawat ada white noise. Jadi bisa mikir." kata Raisa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain di pesawat, pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu juga sering muncul inspirasi terkait lagu-lagunya saat menaiki ojek motor.
 
"Salah satu voice note aku yang paling berisik, aku lagi di ojek sih waktu itu. Aku emang udah bikin lagu tapi pas bagian reff entah kenapa gak bisa seenak verse-nya." ujar Raisa.
 
"Kadang-kadang kita bikin verse enak, reff kan harusnya lebih enak lagi, lebih hook, lebih nempel. Pas lagi di ojek gitu, mungkin fokus kali ya, gak ada kerjaan lain, gak bisa lihat handphone." lanjutnya.
 
Ternyata, lagu yang dirangkai saat dirinya sedang naik ojek motor tersebut adalah lagu "Nyawa dan Harapan", yang termasuk ke dalam album studio ketiga Raisa, Handmade.
 
"Lagu Nyawa dan Harapan, pas bikin lagunya gak, tapi pas chorusnya dapet pas lagi di ojek." pungkasya.
 
Raisa merasa bangga bisa menghasilkan karya lagu tersebut, karena selain menjadi lagu favorit, Raisa tidak menyangka dirinya bisa membuat karya seindah itu.
 
"Itu lagu favorit juga tuh, kayak lagu yang gue gak nyangka bisa keluar dari gue." beber Raisa sambil bercanda berterima kasih kepada sang pengemudi ojek. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif