Rida Sita Dewi di Prambanan Jazz 2019 hari kedua (Foto: Medcom/Elang)
Rida Sita Dewi di Prambanan Jazz 2019 hari kedua (Foto: Medcom/Elang)

Rida Sita Dewi Saling Melepas Rindu di Prambanan Jazz 2019

Hiburan Prambanan Jazz 2019
Elang Riki Yanuar • 06 Juli 2019 20:07
Yogyakarta: Grup vokal Rida Sita Dewi (RSD) yang didapuk sebagai salah satu penampil di Prambanan Jazz 2019 hari kedua. Grup yang berdiri sejak tahun 1990-an itupun sukses menghadirkan nuansa nostalgia.
 
Kehadiran grup asal Bandung itu sekaligus dijadikan momen reuni. RSD terakhir kali bernyanyi bersama pada dua tahun lalu.
 
Mengawali aksinya dengan lagu Masih Ada, RSD seolah ingin membuktikan eksistensi mereka di dunia musik belum tenggelam meski para personelnya sibuk dengan aktivitas masing-masing.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski RSD tergolong grup vokal lawas, penonton yang hadir banyak juga generasi-generasi milenial. Mereka berbaur dengan penonton-penonton yang berusia lebih tua yang pernah menikmati masa kejayaan RSD di dunia musik Indonesia.
 
"Siapa yang kangen Rida Sita Dewi? Kami terakhir kali nyanyi dua tahun lalu ya. Terima kasih telah memberikan kami kesempatan. Sebuah kehormatan. Semoga kalian masih tahu lagu-lagunya," kata Dewi Lestari, Sabtu (6/72019).
 
Rida, Sita dan Dewi tampak begitu interaktif dengan penonton. Mereka saling melepas candaan satu sama lain sebelum membawakan lagu-lagu hit seperti Kepadamu, Ketika Kau Jauh dan Satu Bintang Di Langit Kelam.
 
"Sudah lama kami tidak menyanyi. Kadang suka lupa umur. Tapi gitulah, kekacauan yang harmonis," kata Dewi.
 
RSD pun mengakhiri aksinya dengan lagu Cintaku Cintamu dan Antara Kita. "Kami sebenarnya belum siapkan momen reuni. Tapi senang jadi kangen-kangenan sama kalian," tutup Dewi Lestari yang juga dikenal sebagai penulis terkenal.
 
Hari kedua Prambanan Jazz 2019 masih bertabur bintang. Sejumlah musisi seperti Yovie Widianto, Pusakata, Maliq & Essentials. Komposer asal Yunani, Yanni akan jadi musisi terakhir yang tampil di Prambanan Jazz 2019 hari kedua.
 

 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif