Running Man (Foto: AsiaOne)
Running Man (Foto: AsiaOne)

Tiket Running Man ke Jakarta 17 Agustus 2019 Mulai Dijual

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 03 Juli 2019 13:35
Jakarta: Running Man dalam formasi komplit akan bertandang kembali ke Jakarta memeriahkan HUT RI ke-74. Seluruh anggota termasuk Jee Seok-Jin, Yu Jae-Seok, Kim Jong-Kook, Haha, Song Ji-Hyo, Lee Kwang-Soo berserta dua anggota barunya Jeon So-Min dan Yang Se-Chan berbagi keseruan melalui panggung yang akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Panggung seru-seruan dalam tajuk Keep on Running Live in Jakarta ini membuka tiket penjualan mulai 1 Juli 2019 di harga Rp800 ribu, belum termasuk pajak. Pengiriman e-ticket akan diberikan pada 12 Agustus 2019. Pembelian tiket resmi dapat diakses melalui laman Tokopedia berikut.
 
Running Man pada Mei tahun ini datang ke Indonesia memeriahkan acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia. Saat itu, hanya Jongkook, Haha, Ji Seokjin dan Yang Sechan yang hadir. Mereka sempat meminta maaf lantaran hadir dalam formasi tak lengkap.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ji Soo Min dan Lee Kwang Soo sempat melakuka syuting Running Man di Pantai Timang, Desa Purwodadi, Kecamata Tepus, Kabupaten Gunungkidul pada 4 September 2017. Mereka melintasi Pantai Timang menuju pulau kecil Pulau Panjang menggunakan wahana Gondala sepanjang 100 meter.
 
Running Man pernah berkunjung ke Indonesia pada 2014. Mereka datang sebagai pengisi acara Asian Dream Cup 2014 bersama Good Sunday.
 

 

(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif