Noah saat masih ada Uki (Foto: Medcom/Elang)
Noah saat masih ada Uki (Foto: Medcom/Elang)

Noah Belum Berniat Cari Pengganti Uki

Hiburan noah
Elang Riki Yanuar • 14 Agustus 2019 22:01
Jakarta: Bersamaan dengan perilisan album Keterkaitan Keterikatan, Noah harus ditinggal sang gitaris, Uki. Personel yang tersisa: Ariel, Lukman dan David mengaku belum berpikir soal mencari gitaris pengganti Uki.
 
Uki hampir 20 bermusik bersama Noah yang dulu bernama Peterpan. Tentu saja bukan hal mudah menemukan sosok yang bisa menggantikan Uki.
 
"Maksudnya tidak secepatnya untuk mencari itu, karena enggak bisa secepatnya bisa menggantikan perannya gitu. Tapi untuk sampai saat ini kayak belum kepikiran ke sana. Karena kayak pemain yang menggantikan itu adalah orang yang bisa menggantikan isi kepalanya, untuk saat ini belum dipikirin," jelas Ariel saat ditemui di Leon, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah merilis album baru, Noah akan dihadapkan pada jadwal tur promosi ke kota-kota di Indonesia. Untuk mengisi kekosongan itu, Noah tentu membutuhkan additional player ketika tampil di panggung.
 
"Karena ini album baru apa yang dia kerjakan itu juga masih fresh. Kayak di lagu-lagu album baru ini kayak apa yang dia isi segala macam masih fresh. Jadi kita konsen ke orang yang menggantikan cara mainnya dia di live-nya," ucap Ariel.
 
"Itu pasti teknis yang diomongin di awal, masalah pengganti ini. Karena kan kita akan rilis album ya bakalan didahuluin lah, bagian Uki nanti siapa yang mainin gitu kan," lanjutnya.
 
Album kedua Noah yang diberi judul Keterkaitan Keterikatan berisi delapan lagu baru dan satu lagu bonus. Uki masih terlibat penuh dalam pembuatan album yang dimulai pada 2017 itu.
 
Diakui Ariel, keluarnya Uki akan berpengaruh besar terhadap Noah. Tidak hanya untuk promosi album terbaru mereka saja, tapi juga keberlangsungan band asal Bandung itu.
 
"Kami bertiga harus siap promosiin ini, apapun dampaknya nanti ya jalani karena kita enggak punya pilihan lain," tutup Ariel.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif