Chen, Suho, dan Kai EXO di area parkiran Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Chen, Suho, dan Kai EXO di area parkiran Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Suho Janjikan EXO Kembali ke Indonesia dengan Album Baru

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 27 Mei 2019 10:30
Jakarta: Tiga personel boyband EXO yakni Kai, Chen, dan Suho berkunjung ke Indonesia menyapa para EXO-L (penggemar EXO) di Indonesia. Mereka tampak senang melihat antusiasme EXO-L dan memaparkan akan ada album baru dari EXO.
 
"Kami akan kembali dengan konser dan album baru. Nantikan kami kembali ya. Semua personel. Kami merindukan kalian. Saya mencintai kalian Indonesia," kata Suho EXO dalam acara fan signing penggemar dan peluncuran Nature Republic Around The Nature di area parkir luar Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Mei 2019.
 
Tahun lalu EXO baru merilis album Don't Mess Up My Tempo dan album repackaged yaitu Love Shot.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chen menyatakan rasa rindu dapat kembali ke Indonesia. EXO terakhir kali ke Indonesia dalam formasi lengkap pada 27 Februari 2016 dalam rangka tur konser di ICE BSD Tangerang.
 
"Sudah lama sekali tidak ke sini tapi Anda semua menyambut kami dengan luar biasa. Senang sekali dan terima kasih banyak. Aku cinta kamu, terima kasih," kata Chen.
 
Dalam acara fan signing, ribuan penggemar memadati lokasi acara. Menurut penuturan beberapa EXO-L, lebih dari 100 penggemar berkesempatan melakukan fan signing. Pada layar LED raksasa, tampak penggemar berbincang dan masih dijaga ketat oleh pihak keamanan. Penggemar pun tidak diperkenankan memberi barang apapun.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif