Ellie Goulding (Foto: wenn)
Ellie Goulding (Foto: wenn)

Album Soundtrack Game of Thrones Libatkan Ellie Goulding, SZA, The Weeknd

Hiburan game of thrones the weeknd
Purba Wirastama • 11 April 2019 07:00
California: Musim terakhir serial Game of Thrones akan segera dirilis dalam waktu dekat. Bersamaan dengan rangkaian episode puncak itu, HBO juga akan merilis album soundtrack resmi yang melibatkan belasan musisi seperti Ellie Goulding, SZA, dan The Weeknd.
 
HBO bekerja sama dengan Columbia Records dalam proyek album soundtrack berjudul "For the Throne" ini. Menurut laporan Billboard, album akan dirilis di seluruh dunia secara resmi pada 26 April mendatang di tengah rangkaian jadwal penayangan serial televisinya.
 
Musim terakhir atau kedelapan Game of Thrones punya enam episode. Episode pertama akan tayang perdana di HBO pada 14 April 2019. Episode berikutnya akan berurutan rilis setiap pekan pada hari yang sama hingga 19 Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Siapa saja artis yang terlibat dalam album soundtrack?
 
Selain tiga yang sudah disebut di atas, beberapa nama lain adalah A$AP Rocky, Chloe X Halle, Jacob Banks, Joe BadA$$, Maren Morris, Mumford & Sons, Travis Scott, Ty Dolla $ign, The National, serta mendiang Lil Peep.
 
Album ini disebutkan akan memuat "lagu-lagu terbaru dari berbagai nama besar dalam musik".
 
Album soundtrack tidak hanya dirilis dalam format digital, melainkan juga fisik dalam format piringan hitam. Kaver albumnya bervariasi dengan gambar khas sejumlah klan dalam kisah Game of Thrones. Album fisik baru akan dirilis pada akhir Juli 2019.
 
Game of Thrones diadaptasi dari novel berseri A Song of Ice and Fire karya George RR Martin. Jika dihitung dengan musim kedelapan, serial ini sudah punya total 73 episode sejak April 2011.
 
Untuk musim terakhir nanti, pemeran utama yang masih terlibat antara lain Kit Harrington, Sophie Turner, Maisie Williams, Emilia Clarke, Lena Headey, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Isaac Hemsptead Wright, dan John Bradley.
 
Sepanjang tujuh musim, Game of Thrones telah mendapat banyak penghargaan, termasuk Emmy Awards. Tahun lalu, serial ini menang dua kategori Emmy dan memantapkan posisi sebagai serial drama dengan Emmy terbanyak.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif