Ikut berdonasi dengan  menyaksikan konser virtual secara live streaming atau setelahnya di channel YouTube PT Pegadaian Persero hingga 25 April 2020 (Foto:Dok)
Ikut berdonasi dengan menyaksikan konser virtual secara live streaming atau setelahnya di channel YouTube PT Pegadaian Persero hingga 25 April 2020 (Foto:Dok)

Hasilkan Rp1,5 Miliar, Konser Amal PT Pegadaian Diperpanjang hingga 25 April 2020

Hiburan pegadaian
Gervin Nathaniel Purba • 22 April 2020 10:47
Jakarta: Konser amal virtual yang digelar PT Pegadaian Persero bersama portal media Medcom.id, sukses diselenggarakan pada Sabtu, 18 April 2020. Konser ini merupakan upaya PT Pegadaian membantu korban wabah Covid-19.
 
Konser virtual bertajuk Bantu Bangsa Lewat Nada mengajak penonton berdonasi. Nominal donasi dihitung berdasarkan jumlah penonton dan subscriber di channel YouTube PT Pegadaian Persero.
 
Jadi, dengan hanya duduk manis menyaksikan konser virtual secara live streaming atau setelahnya di channel YouTube PT Pegadaian Persero hingga 25 April 2020, Anda sudah ikut andil menentukan besarnya donasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konser virtual yang dipandu oleh Boy William ini menghadirkan sejumlah musisi ternama. Maliq & D'Essentials tampil membuka konser dengan lagu Terdiam, Untitled, Dia, Himalaya, dan Pilihanku.
 
Dilanjutkan Didi Kempot yang mengajak penonton berjoget sejenak dengan lagu Sewu Kutho, Banyu Langit, Ora Iso Mulih, Pamer Bojo, dan Stasiun Balapan.
 
Hasilkan Rp1,5 Miliar, Konser Amal PT Pegadaian Diperpanjang hingga 25 April 2020
 
Penyanyi legendaris Yuni Shara tak ketinggalan turut menghibur penonton dengan dua lagu terbaiknya, Benci untuk Mencinta dan Kucari Jalan Terbaik.
 
Opick yang dikenal dengan tembang-tembang religi juga membawakan sejumlah lagu yakni Cahaya Hati, Bila Waktu Tlah Berakhir, dan Astagfirullah.
 
Tak hanya konser, acara ini makin semarak dengan penampilan Tung Desem Waringin. Ia membagikan pengalaman sembuh setelah sempat dinyatakan positif Covid-19.
 
Konser virtual selama dua jam yang dimulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB itu berhasil mengumpulkan donasi Rp1,5 miliar.
 
Dirut PT Pegadaian Persero Kuswiyoto menilai capaian tersebut masih kurang.
 
"Maka dalam rangka meningkatkan jumlah donasi, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat luas yang belum menonton tayangan live tersebut agar menonton dan sekaligus klik subscribe pada akun YouTube PT Pegadaian Persero, ditunggu hingga 25 April 2020," kata Kuswiyoto.
 
Kuswiyoto mewakili PT Pegadaian mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yang telah meluangkan waktu menyaksikan konser virtual.
 
"Semoga amal kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kita semua selalu senantiasa di dalam lindungan-Nya," tutur Kuswiyoto.
 
Hasil donasi yang terkumpul seluruhnya akan disalurkan melalui pihak ketiga penyalur bantuan Covid-19 yang dapat dipercaya kredibilitasnya.
 
Tunggu apalagi, yuk ikut berdonasi sekarang! Klik dan subscribe di sini, ya.

 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif