Death Vomit (Foto: dok. Death Vomit)
Death Vomit (Foto: dok. Death Vomit)

Rayakan Seperempat Abad, Death Vomit Rilis Album Baru

Hiburan Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 29 Juli 2020 10:07
Jakarta: Grup cadas asal Yogyakarta, Death Vomit, merilis album studio ke-4 bertajuk Dominion Over Creation, pada Rabu, 29 Juli 2020. Album ini berisi 9 lagu, dikerjakan sejak Juli 2019 hingga Desember 2019.
 
"Cukup panjang waktunya dalam perekaman album studio ini, hal ini dilakukan semata-mata karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit khususnya dan pecinta musik metal di Indonesia, ujar drummer Roy Agus.
 
Dalam proses pengerjaan album ini, Death Vomit melibatkan Bakkar Wibowo, salah satu penggagas festival rock tahunan, Jogjarockarta. Bakkar bertindak sebagai produser eksekutif untuk album ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah bentuk dukungan kami Sinergi Live kepada band lokal, khususnya dari Yogyakarta, dengan harapan nanti akan lebih banyak lagi muncul talenta-talenta baru di skena musik Indonesia, khususnya di Yogyakarta dan mungkin ini juga bisa diikuti oleh daerah-daerah lain untuk support band lokal mereka."
 
Tahun ini, Death Vomit memasuki usia 25 tahun. Sebuah perjalanan yang panjang bagi sebuah grup musik bawah tanah. Album ini dirilis juga sebagai tanda perjalanan seperempat abad mereka.
 
"Kami sebenarnya di ulang tahun yang ke-25 ini akan membuat konser tunggal sekaligus pelepasan album terbaru, namun karena lagi dalam suasana pandemi, hal itu diurungkan," tukas vokalis Sofyan Hadi.
 

 

(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif