Konser Soundstream
Konser Soundstream

Soundstream Pekan Ini Datangkan .Feast dan The Panturas

Hiburan The Panturas .Feast Band Konser Virtual
Cecylia Rura • 26 Agustus 2020 19:53
Jakarta: Festival musik daring Soundstream akhir pekan ini memasuki episode ketiga. Grup band .Feast dan The Panturas, dua band berakar musik rock disandingkan dalam Soundstream.
 
"Episode kali ini kemarin kita kepikiran untuk ajak .Feast dan The Panturas karena sebenarnya dari .Feast dan The Panturas dua-duanya lagi emerging," kata Kukuh Rizal Arfianto, Direktur Kreatif dari promotor SACHI dalam diskusi virtual, Rabu 26 Agustus 2020.
 
Selain menyaksikan aksi panggung .Feast dan The Panturas, penggemar diwartakan kabar terkini tentang proses berkarya musik mereka selama dan sesudah pandemi Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The Panturas misalnya, kali terakhir melakukan aksi panggung live pada Maret lalu di Makassar dan Yogyakarta. Selama pandemi, The Panturas tidak ada kegiatan lain selain aktivitas daring.
 
"Diajakin Soundstream gua excited karena gua kangen dengan situasi-situasi backstage sebenarnya," ujar Surya Fikri alias Kuya, drummer band indie rock asal Jatinangor tersebut.
 
"Ketika ada undangan main virtual entah itu sebelum-sebelumnya live beneran, gua selalu kangen situasi backstage, istilahnya silaturahmi dengan teman-teman kru, termasuk .Feast karena gua belum pernah ketemu anak-anak .Feast setelah adanya pandemi," jelas Kuya.
 
Band .Feast tidak jauh berbeda. Lama tidak memberi kabar terkini, Soundstream menjadi medium mereka untuk berinteraksi dan kembali merasakan persiapan konser.
 
"Pertama kali akhirnya kita main rasanya lebih ke deg-degan kayak udah lama banget main alat akhirnya live bareng," ujar Fadli Fikriawan alias Awan, bassist .Feast.
 
"Set proper seperti di panggung katakanlah memang ada panggungnya ada set, ada excitement-nya ada deg-degannya ada. Sama akhirnya ketemu anak-anak setelah sekian lama," sambung Awan.
 
Soundstream episode ketiga bersama The Panturas dan .Feast bakal tayang pada Sabtu, 29 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB. Sejumlah 10-12 lagu akan dibawakan dalam durasi sekitar 60 menit.
 
Soundstream kali ini turut menghadirkan Rian D'Masiv dan Iga Massardi Barasuara. Tiket konser seharga Rp45 ribu dapat disimak melalui Loket.com.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif